Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Belum Juga Diluncurkan, Masyarakat Tak Sabar Tunggu Oppo F7
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasca memastikan kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya di Indonesia yakni F7 dan F7 128 GB, kini Oppo Indonesia dikabarkan tengah mempersiapkan pre-order amunisi anyarnya tersebut. “Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat Oppo F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai pre-order perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses pre-order apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Baca juga:

Ini Dia Penampakan Asli Oppo F7

Meski belum memasuki masa pre-order, namun Oppo Indonesia bahwa antusias konsumen terhadap Oppo F7 sangatlah besar. Ini diperlihatkan dari beberapa konsumen yang diklaim sudah mulai ketertarikannya untuk mengikuti pre-order Oppo F7. “Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau Oppo Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna dalam rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

Baca juga:

Oppo Siapkan Dua Smartphone Baru untuk Indonesia, Benarkah F7?

Oppo F7 akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing diamond cut di bagian belakangnya. Ponsel ini akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi kecerdasan buatan yang telah diperbaharui dan ditingkatkan. Kabarnya, A.I pada Oppo F7 tidak hanya berfungsi untuk selfie saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR.

Baca juga:

Diam-diam Oppo A1 Diresmikan

Oppo Indonesia belum memberikan pernyataan resmi terkai banderol dua ponsel anyarnya ini. Namun mereka menjanjikan akan memberikan harga yang sangat menarik bagi konsumen.

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari