Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Benarkah Layanan Prime Tidak Bisa Di-unreg? Ini Kata Indosat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa hari terakhir, sejumlah pelanggan IM3 Ooredoo mengeluh di Twitter. Sebabnya, mereka merasa tiba-tiba terdaftar di layanan baru Indosat Ooredoo, yaitu Prime. Sebenarnya, apa itu IM3 Ooredoo Prime? Redaksi yang berkesempatan menanyakan hal ini secara langsung pada Indosat mendapat penjelasan bahwa IM3 Ooredoo Prime adalah biaya fasiltas dalam struktur tarif IM3 yang disertai inovasi dan fasilitas terbaru dari Indosat Ooredoo. Dengan biaya ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai fasilitas antara lain: prioritas data traffic, akses aplikasi gratis, kesempatan untuk mendapatkan voucher toko online, panggilan gratis setiap hari Minggu, gratis telepon ke layanan pelanggan 185, dan lain sebagainya. Tarif beserta layanannya ini berbeda dengan Value Added Service (VAS) yang identik dengan proses registrasi REG dan UNREG.

Baca juga:

INSPERA, Cara Indosat Ooredoo Dukung Pemberdayaan Perempuan di Indonesia

Layanan IM3 Ooredoo Prime sendiri dikategorikan menjadi tiga: Prime Lite dengan biaya fasilitas Rp999 per bulan, Prime Joy Rp1.799 per bulan, dan Prime First Rp2.799 per bulan. Masing-masingnya punya detail benefit tersendiri. "Melalui inovasi layanan ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan dari fasilitas ini antara lain: gratis telepon ke sesama, bebas telepon ke call center 185, jaminan penggantian kartu tanpa biaya dan kesempatan mendapatkan gratis voucher online shop, serta gratis akses ke aplikasi populer," jelas Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Baca juga:

Indosat: Registrasi Kartu Prabayar Sekarang, Sebelum Nanti Diblokir

Seperti yang sudah disinggung di awal, karena IM3 Ooredoo Prime bukan merupakan VAS, maka pelanggan pun tidak punya wewenang untuk menghentikannya. Deva menambahkan Indosat akan terus menambah benefit dari layanan prime ini untuk memastikan kemudahan dan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. "Fitur reg dan unreg memang tidak berlaku di ketentuan IM3 Ooredoo Prime ini," tandas Deva pada Technologue.id (21/03/2018).

Baca juga:

Fatal, Akun Resmi Indosat Ooredoo Sebarkan Link Video Porno!

Lalu, jika jatuh tempo untuk memperbarui layanan IM3 Ooredoo Prime sebulan ke depan tiba tetapi pulsa pelanggan tidak mencukupi, apa yang akan terjadi? Menurut Deva, pelanggan hanya dapat menikmati benefit dari IM3 Ooredoo Prime selama pulsanya mencukupi dan ada di profile yang sudah ditentukan oleh Indosat Ooredoo untuk mendapatkan benefit ini.

SHARE:

Intip Kesiapan Operator Seluler Hadapi Lonjakan Trafik Mudik Lebaran 2024

Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024