Benchmark Windows 11, Bagaimana Performanya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hasil benchmark sistem operasi Windows 11 telah muncul. Terungkap bahwa terdapat perubahan signifikan dibanding pendahulunya dari segi performa.

YouTuber Ben Anonymous lah yang menguji performa Windows 11 ini. Ia menemukan bahwa waktu boot Windows 11 memakan waktu sekitar 13 detik atau 3 detik lebih cepat.

Ben sendiri melakukan uji performa Windoes 11 menggunakan laptop Intel Core i7-10875H dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 Super.

Baca Juga:

Hal-hal Baru di Windows 11


Dan jika disandingkan dengan hasil benchmark3DMark dan Geekbench, apa yang ditemukan Ben hasilnya sangat mirip, menunjukan peningkatan performa yang signifikan.

Dilansir dari Slash Gear, Selasa (22/6/2021), Hot Hardware juga telah menguji sistem operasi terbaru ini. Namun uji performa dilakukan di sektor baterai.

Hot Hardware menjalankan uji coba baterai menggunakan Samsung Galaxy Book S. Hasilnya, performa baterai laptop menunjukkan peningkatan tipis saat menjalankan Windows 11.

Baca Juga:

Windows 11 Gratis untuk Pengguna Windows 7 dan 8.1?


Secara keseluruhan, Windows 11 menawarkan perbaikan kinerja yang kecil tapi signifikan. Namun peningkatan performa ini cukup memuaskan para penguji Windows.

Untuk mengetahui secara lengkap apa saja yang dibawa oleh Windows 11 bisa menyaksikannya dalam acara peluncuran pada 24, Juni mendatang.

Dibocorkan bahwa sistem operasi Windows 11 tak hanya menghadirkan peningkatan pada performa, tapi juga memawa perbaikan di sektor tampilan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories