Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Benro Tetha, Tripod yang Mampu Berdiri Sendiri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu inovasi terbaru dalam dunia fotografi adalah hadirnya tripod yang dapat menegakkan kakinya secara otomatis. Benro Tetha, tripod cerdas yang mampu meratakan ketiga kakinya sendiri hanya cukup dengan menekan sebuah tombol.

Alat ini sangat meringankan tugas para fotografer yang sebelumnya harus membawa dan mempersiapkan banyak peralatan untuk mengambil bidikan yang sempurna.

Baca Juga:
Sony ZV-1F Bikin Nge-Vlog Makin Seru

Kaki tripod terbuat dari serat karbon yang kuat namun ringan serta kepala aluminium di atasnya yang dapat digeser dan dimiringkan. Benro Theta disebut-sebut sebagai tripod perjalanan auto leveling pertama di dunia.

Jika salah satu kaki lupa dikunci, maka Benro akan menyesuaikan dan meratakan kakinya sendiri untuk mencegah kamera jatuh dari tempatnya.

Meskipun dapat berdiri secara otomatis, Benro Tetha tetap memerlukan penyesuaian manual dengan fitur tambahan fail safe.

Baca Juga:
Nge-Vlog Dengan Smartphone

Tripod ini tersedia dalam dua spek yaitu model 2.9 dengan harga US$349 (setara Rp5.200.000) dan model Theta Max 3.3 seharga US$399 (setara Rp6 juta). Namun, tripod ini masih belum dijualbelikan karena pihak Benro masih akan melakukan crowdfunding bersama Kickstarter.

SHARE:

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky