Berapa Banyak Inti Otak iPhone X Nanti?

Berapa Banyak Inti Otak iPhone X Nanti?
iPhone 7 (source: Apple)

Technologue.id, Jakarta – Dari pemberitaan redaksi sebelumnya, telah tercium gelagat Apple tanggal 12 September 2017 mendatang, hari di mana mereka dijadwalkan menggelar peluncuran iPhone anyar. Seorang developer berhasil mendapatkan bocoran perangkat apa saja yang akan di-launching tak lama lagi dari kode yang ada di iOS 11, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Baca juga:

Siap-siap, iPhone X Segera Lahir! Begini Bocorannya

Khusus untuk nama yang disebut terakhir, Apple diyakini bakal membekalinya dengan spesifikasi menawan. Rumornya, iPhone X adalah perangkat terandal dari tiga nama itu, dengan layar sentuh yang lebih luas, fitur pengamanan face recognition, hingga sensor kamera 3D untuk meningkatkan pengalaman user dalam menikmati konten augmented reality (AR).

Baca juga:

Beli Galaxy Note 8 di Smartfren, Dapat Cashback Rp6,5 Juta! Wow!

Kedengarannya, iPhone X bisa melakukan banyak hal. Mungkin saja memang bakal begitu. Dalam bocoran teranyar soal iPhone X yang dipublikasikan Engadget (10/09/17), disebutkan bahwa perangkat tersebut akan memakai prosesor 6-inci.

Jika isu ini benar adanya, maka iPhone X dipastikan tercatat dalam sejarah Apple sebagai ponsel pertamanya yang memakai prosesor Hepta-Core. Di atas kertas, performanya seharusnya bisa lebih mantap daripada iPhone 7, misalnya.

Baca juga:

Setelah Xiaomi, Motorola Bikin Android One! Dual-Camera Juga Enggak?

Walau begitu, belum bisa dipastikan berapa banyak core bertenaga tingginya dan berapa core penyimpan energi cadangannya. Apple sejauh ini tidak pernah membuat iPhone yang lebih dari dua intinya bisa aktif secara bersamaan.