Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxyy Note 7 telah resmi diluncurkan secara global lewat event Samsung Unpacked 2016 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Pasar smartphone Indonesia disebutkan bakalan ikut kebagian mencicipi ponsel terbaru dari Samsung tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara Live Streaming Samsung Unpacked yang berlangsung di Grand Hyatt Hotel Jakarta yang juga dihadiri Technologue.id.

“Galaxy Note 7 sudah dapat dipesan mulai tanggal 5-21 Agustus 2016 ini lewat situs resmi Samsung. Soal pengiriman dan ketersediaan di pasar secara umum masih akan diinformasikan nanti,” jelas Irfan mengumumkan ketersediaan produk flagship terbarunya.

Tak ketinggalan, Irfan juga membeberkan harga dari smartphone layar besar yang dilengkapi S-Pen itu. “Harganya mulai dari Rp 10,777 juta dengan paket battery pack untuk pembeli paket dasar Samsung Galaxy Note 7,” imbuh Irfan.

- Advertisement -

Samsung juga menyediakan paket lainnya yakni Rp 11,277 juta dengan paket pembelian Galaxy Note 7 dan Gear VR 2 serta Rp 11,977 juta bagi peminat Galaxy Note 7 ditambah smartwatch Gear Fit.

“Warna yang tersedia sementara ini baru Galaxy Note 7 Black Onyx, Silver Titanium, and Gold Platinum. Yang warna Blue Coral masih belum tahu informasi ketersediaan di Indonesia nantinya,” tutup Irfan.

 

Baca juga :

SAMSUNG PERKENALKAN PEMINDAI MATA DI GALAXY NOTE 7

SAMSUNG GALAXY NOTE 7, PAKAI IRIS SCANNER DAN TAHAN AIR!

SAMSUNG GALAXY NOTE 7 VS GALAXY S7 EDGE, SERUPA TAPI BEDA

Share this