Technologue.id, Jakarta – Antutu selama ini masih menjadi salah satu aplikasi benchmark terpercaya untuk mengukur sebuah performa pada smartphone, tak terkecuali yang belum dirilis seperti perangkat OnePlus 6.

Mengutip dari GSMArena.com (08/03/2018), baru saja beredar sebuah bocoran screenshot yang menunjukkan skor Antutu untuk smartphone OnePlus 6. Bisa jadi hal tersebut dikarenakan adanya sebuah prototipe OnePlus 6 yang sengaja dijalankan aplikasi Antutu.

Baca juga:

Amazon Akan Jadi Perusahaan Terkaya di Dunia dan Salip Apple?

- Advertisement -

Dari screenshot tersebut, nampak bahwa smartphone dengan nomor model A6000 itu memiliki skor yang cukup tinggi, yakni 276.510 poin. Dengan begitu, angka tersebut berhasil mengalahkan smartphone premium milik Xiaomi yang belum dirilis, Mi Mix 2s.

Baca juga:

Amazon Akan Jadi Perusahaan Terkaya di Dunia dan Salip Apple?

Dibalik tingginya skor Antutu OnePlus 6, di dalamnya tertanam sebuah chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 845. Dan hal itu sebelumnya sudah pernah dikonfirmasi oleh CEO OnePlus. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa smartphone tersebut bakal tiba pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga:

Amazon Akan Jadi Perusahaan Terkaya di Dunia dan Salip Apple?

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi soal detail dari smartphone tersebut. Namun sebelumnya, sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa OnePlus 6 akan menggunakan kaca pada bagian belakang serta dua buah kamera pada sisi belakang.