Berbagai Cara untuk Mendapatkan Silver Fragment PUBG Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Koin perak PUBG Mobile merupakan satu dari empat mata uang dalam game PUBG Mobile, pemain bisa menggunakannya untuk membeli item dalam game. Pemain juga dapat menggunakan fragmen perak untuk membeli banyak item selama 7 hari, 30 hari, bahkan permanen. Ada banyak hal yang dapat dibeli pakai fragmen perak, seperti skin senjata, item pakaian, set pakaian, kupon, bingkai avatar, dll.

Harga barangnya bervariasi, mulai dari puluhan koin perak hingga ribuan koin. Jika pemain membeli barang hanya untuk 7 hari atau 30 hari, maka biaya koin perak lebih murah disbanding membeli barang untuk permanen. Contohnya, pakaian legendaris Luau Set seharga 235 koin untuk 7 hari, 1008 koin selama 30 hari, dan hingga 2016 koin perak untuk permanen.

Banyak kategori fashion item yang dapat dibeli pakai koin perak PUBG Mobile. Pemain bisa beli banyak topi, kacamata, sepatu, topeng, dan set pakaian. Saat ini, PUBG Mobile juga membuat pemain bisa membeli barang-barang ini dengan fragmen perak atau koin AG. Namun, jumlah koin AG yang dibutuhkan untuk membeli barang-barang ini jauh lebih tinggi. Itu sebabnya banyak pemain lebih suka membelinya pakai koin perak.

Tips untuk Mendapatkan Koin Perak PUBG Gratis

PUBG Mobile juga menawarkan banyak cara kepada pemain untuk mendapatkan koin perak secara gratis. Kemudian, pemain bisa mendapatkan banyak fragmen perak tanpa mengambil risiko untuk melakukan hack koin perak. Seperti yang diketahui, menggunakan hack koin perak PUBG adalah ilegal di game ini. Jika pemain ketahuan menggunakan alat untuk meretas koin perak di PUBG Mobile, sanksinya adalah larangan main seumur hidup.

Karena itu, pemain dapat membeli koin perak dengan uang tunai atau mendapatkan koin ini gratis dengan beberapa tips di bawah ini.

Dapatkan Koin Perak Gratis dari Peti

Kadang, pemain bakal dapatkan kupon Supply, Classic, dan Premium untuk membuka peti. Kupon peti ini bisa jadi hadiah untuk setiap pencapaian atau misi khusus dalam game. Cara lainnya, pemain dapat menggabungkan 10 potongan kupon peti untuk mendapatkan kupon peti. Kemudian, pemain dapat menggunakan kupon peti ini untuk membuka peti dan mendapatkan hadiah gratis, termasuk koin perak.

Hadiah koin perak tersedia di semua peti yang ada di PUBG Mobile. Pemain bisa mendapatkan berbagai paket koin perak, mulai dari 20 koin hingga 100 koin per paket. Tips untuk meningkatkan peluang mendapatkan koin perak dari peti adalah mengambil celah di antara dua putaran. Jika pemain menggunakan banyak kupon sekaligus, maka akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah item. Jadi, gunakan kupon satu per satu untuk mendapatkan lebih banyak fragmen perak.

Atau, pemain dapat menggunakan generator UC Mobile PUBG untuk mendapatkan UC gratis tanpa batas untuk membuka peti jika tidak dapat mengumpulkan kupon peti.

Beli Fragmen Perak Di Toko BP

Koin perak bisa juga dibeli di toko BP tanpa harus mendaftar Premium Membership. Namun, jumlah fragmen perak yang dapat dibeli setiap hari terbatas. PUBG Mobile hanya memberi jatah 25 keping perak untuk dibeli pemain per hari. Setiap koin perak dikenakan biaya 200 koin BP. Artinya pemain harus membayar 500 koin BP untuk membeli semua 25 koin perak.

Biasanya pemain bersedia membayar dengan BP untuk membeli 25 koin perak setiap hari karena BP jauh lebih mudah diperoleh. Pemain bisa mendapatkan BP dengan masuk ke dalam game, menghabiskan waktu di game, dan menyelesaikan misi. Selain itu, setiap pemain juga dapat mengirimi 50 BP kepada teman setiap hari. Jadi, ini juga cara yang baik untuk mendapatkan fragmen perak secara gratis tanpa perlu hack koin perak PUBG.

Naikkan Peringkat & Selesaikan Misi untuk Mendapatkan Silver Coin Reward

Cara ketiga untuk mendapatkan koin perak secara gratis adalah dengan mencapai peringkat baru di PUBG Mobile. Misalnya, ketika pemain melewati peringkat Gold lalu ke Platinum, game akan memberi pemain 800 koin perak. Jumlah koin perak yang pemain bisa peroleh di setiap rank (dari Bronze hingga Conqueror) mulai dari 200, 400, 600, 800, 100, 1300, 1600, hingga 2000 koin.

Setelah pemain mencapai tingkat baru, koin perak akan dikirim langsung ke dompet. Kemudian, pemain bisa ke Redeem Shop untuk membeli item yang diinginkan. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan fragmen perak dengan masuk ke game dan menyelesaikan misi.

Tebus Kode Fragmen Perak Gratis

Cara terakhir untuk mendapatkan koin perak secara gratis tanpa hack di PUBG Mobile adalah pakai Redeem Code. Namun, Redeem Codes untuk koin perak di PUBG Mobile cukup langka. Karena itu, tidak banyak pemain yang memilih cara ini.

Cara Hack Koin Perak PUBG Mobile

PUBG Mobile MOD APK adalah aplikasi hack yang banyak digunakan untuk mendapatkan koin perak gratis tak terbatas. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan penggunanya UC, BP, skin gratis, Elite Pass, dan banyak lagi. Selain itu, alat pihak ketiga ini juga memiliki banyak fitur cheat, seperti no recoil, wallhack, dan autoaim. Hal ini merupakan perilaku curang, dan merugikan pemain yang jujur. Namun, banyak pemain masih mengambil risiko untuk menggunakan aplikasi ini.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories