Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta – Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia berkomitmen untuk terus bersinergi dan mendukung para mitra dan rekanannya lewat langkah-langkah positif.

Salah satunya adalah kegiatan berbagi informasi dan pengetahuan mengenai fakta pasar yang ada saat ini, serta langkah yang tepat dalam menyambut era normal baru dengan tetap mempertahankan semangat Pancasila.

Kegiatan Halal Bihalal bersama Canon digelar secara daring/online bertepatan dengan hari lahir Pancasila (1/6). Pertemuan virtual yang dihadiri peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini menghadirkan para pembicara yang kompeten di bidangnya, yaitu Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. – Kapolda Riau yang berbagi wawasan tentang bagaimana kita seyogyanya menyambut New Normal dengan semangat Pancasila, Yongki Susilo – Consumer & Ritel Strategist yang berbagi informasi tentang tren pasar dan konsumen pasca-Covid19, serta James Gwee – Indonesia’s Favorite Trainer & Speaker yang memberikan tips bagaimana langkah kita mempersiapkan diri untuk memasuki era normal baru.

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini telah merubah dan mempengaruhi banyak hal, mulai gaya hidup, kondisi sosial hingga perekonomian di seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. pt. Datascrip, khususnya unit bisnis Canon, berharap sinergi yang kuat dengan para mitra dan rekanannya dapat terus dikembangkan di era normal baru untuk mempertahankan posisi produk Canon sebagai pemimpin pasar di industri pencitraan digital di Indonesia.

“Pandemi Covid-19 berdampak kepada banyak hal, termasuk sektor industri pencitraan digital di tanah air. Acara Halal Bihalal bersama Canon ini menjadi momen untuk berkumpul secara virtual dan memperkuat sinergi dengan para mitra dan rekanan kami sekaligus berbagi informasi dan pengetahuan mengenai fakta pasar yang ada saat ini serta dapat mengambil langkah tepat dalam menyambut era normal baru dengan tetap mempertahankan semangat Pancasila,” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director pt. Datascrip.

Recent Articles

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Related Stories