Berbaterai 5.100mAh, Lenovo P2 Turbo Bisa ‘Puasa’ Tiga Hari!

Lenovo P2 Turbo (source: Lenovo)

Technologue.id, Jakarta – Dewasa ini, ketergantungan masyarakat terhadap perangkat selulernya makin tinggi. Yang jadi masalah, tak semua smartphone punya kapasitas baterai yang besar, sehingga user masih akrab dengan colokan listrik ataupun power bank.

Mencoba men-tackle problematika tersebut, Lenovo akhirnya memboyong P2 Turbo ke Indonesia. Gawai 5,5 inci itu punya keunggulan utama berupa baterai super besar: 5.100mAh.

“Lenovo P2 Turbo, smartphone powerhouse dengan baterai berkapasitas terbesar dan kemampuan pengisian daya tercepat, diciptakan untuk memecahkan masalah terbesar konsumen seperti kekhawatiran akan daya yang menipis, dengan smartphone yang dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan selama tiga hari dan memungkinkan mereka untuk bekerja dan bermain tanpa gangguan,” begitu janji Adrie R Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima Technologue.id.

Lenovo P2 Turbo (source: Lenovo)

Tak cuma mengandalkan baterai, smartphone berbodi metal ini juga memiliki spesifikasi semacam prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core, GPU Adreno 506, OS Android 6.0.1 Marshmallow, serta RAM 4GB. Gadget ini pun dibekali dengan kamera utama 13MP plus dual-flash serta kamera selfie 5MP. Jangan khawatir storage Anda cepat penuh karena dipakai berfoto terus karena ada memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Hingga 1 Mei mendatang, Lenovo P2 Turbo bisa ditebus di sistem pre-order di sejumlah channel online, seperti Erafone, Lazada, Bhinneka, dan BliBli. Jika Anda ingin lihat-lihat dulu barangnya, jangan ragu pula untuk mendatangi partner Lenovo yang menjual perangkat seharga Rp4.499.000 ini secara offline, yaitu Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop.

 

Baca juga:

Pasar Komputer Melempem, Lenovo Fokus Jualan Barang Premium

Lenovo Siap Luncurkan Moto Z2 Akhir Tahun 2017?

Review: Lenovo A7700, Layar Lapang, Suara Menggelegar dan Harga Terjangkau