HomeGadgetBeredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah?

Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah?

Technologue.id, Jakarta – Spekulasi terkait varian ketiga Google Pixel 3 kembali muncul. Setelah sebelumnya tersebar informasi seperti codename perangkat tersebut (Sargo) dan banderolnya yang konon lebih murah daripada Pixel 3 orisinal, kini beredar gambar-gambar yang katanya dipotret menggunakan kamera Google Pixel 3 versi murah itu.

Bocoran ini kembali diumbar oleh situs teknologi asal Rusia, Rozetked.me. Foto-foto yang diambil di Ukraina, karena menunjukkan objek St. Paul’s Cathedral di Odessa itu menunjukkan kualitas yang cukup apik. Lighting-nya tidak berlebihan serta blur background juga tampak.

Baca juga:

Google Siapkan Pixel 3 Versi Murah? Apa Bedanya dengan yang Ori?

Selain itu, Pixel 3 Lite ini konon turut dibekali dengan fitur Super Res Zoom yang diperkuat dengan AI besutan Google. Fitur ini disebut dapat meningkatkan kualitas foto ketika sedang melakukan zooming.

Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah? Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah? Beredar Bocoran Hasil Jepretan Google Pixel 3 Versi Murah, Baguskah?

Baca juga:

Ini 5 Fitur Baru Google Pixel 3, Ada Fitur untuk Menjauh dari Mantan!

Untuk spesifikasi kameranya, mengutip AndroidHeadlines.com (19/11/2018), kabarnya tak jauh berbeda dengan Pixel 3 versi aslinya. Ini artinya, Google Pixel 3 Lite juga memakai shooter 12MP dengan aperture f/1.8 di belakang.

Sementara jeroannya isunya dijejali oleh Snapdragon 670, RAM 4GB, RAM 32GB tanpa microSD, baterai 2.915 dengan fitur Quick Charge 4+, dan layar 5,56 inci beresolusi 222×1080 piksel serta kerapatan layar 441 ppi.

Baca juga:

Segini Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Lebih Murah dari iPhone XS!

Karena menyasar konsumen di bawah high-end, banderolnya pun diyakini akan berbeda. Kisarannya ada di US$400-500 (Rp5,8-7,3 juta). Adapun peluncurannya diprediksi pada semester pertama 2019.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More