Beredar Rekaman Suara Tom Cruise Marahi Kru Film Akibat Langgar Protkes

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beredar rekaman suara aktor tenar Hollywood, Tom Cruise, memarahi para kru Mission: Impossible 7 di media sosial. Amarah Tom meledak setelah mengetahui para kru tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat proses syuting di Inggris.

Di dalam rekaman berdurasi hampir 30 detik itu, Cruise menumpahkan amarahnya setelah melihat dua anggota kru berdiri berdekatan di depan layar komputer. Aktor sekaligus produser sekuel film Mission: Impossible tersebut bahkan mengancam akan memecat para kru yang kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga:
Viral Jagain Anak Orang 5 Tahun, Nikahnya Sama yang Lain

“Saya ditelepon setiap malam oleh semua studio, perusahaan asuransi, produser. Mereka semua memperhatikan kita dan memanfaatkan kita untuk membuat film-film mereka. Kita menciptakan ribuan pekerjaan, keparat! Saya tidak mau melihatnya lagi (pelanggaran protokol). Selamanya!”

“Jika kalian tidak menjalankannya, kalian akan dipecat! Jika saya melihat kalian melakukannya lagi, kalian dipecat!” kata Cruise.

Aktor kelahiran 58 tahun silam itu masih terus meluapkan amarahnya. Ia kesal karena para kru tak bersyukur dengan kenyataan bahwa mereka bisa melanjutkan syuting.

“Kalian bisa mengatakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumahnya karena industri kita tutup. Tak akan ada makanan di meja mereka atau bayaran untuk pendidikan mereka. Itu yang saya pikirkan tiap malam – masa depan industri ini!” teriak Cruise.

“Apakah saya cukup jelas? Apakah kalian mengerti apa yang saya mau? Apa kalian mengerti tanggung jawab yang saya emban? Karena saya harus tahu alasan kalian, dan jika kalian tak masuk akal dan saya tidak bisa memahami logika kalian, kalian dipecat. Itu saja. Saya percaya kalian untuk berada di sini!”

Baca Juga:
Deretan Video Viral di 2020

Sebelum di Inggris, produksi Mission: Impossible 7 memang sempat tertunda di Italia. Tom Cruise menghentikan proses syuting saat pertama kali mengambil gambar di Venice pada Maret lalu. Hal itu disebabkan peningkatan penyebaran virus Corona di Italia yang mencatatkan korban meninggal dunia hingga 35 ribu orang.

Mereka pun mengalihkan syuting ke Inggris lalu ke Norwegia di mana pada foto dan video yang beredar tampak Tom Cruise beradegan aksi di atas gerbong kereta cepat tersebut.

Pada beberapa foto yang beredar, Tom Cruise dan tim terlihat sangat menerapkan protokol kesehatan selama menjalani syuting di Italia. Tom tampak mengenakan masker dan kru pun meminta para warga serta ekstras untuk menjaga jarak.

Akibat beredarnya rekaman suara ini, nama Tom Cruise pun masuk ke jajaran trending topic di Twitter.

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories