Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Beredar Rekaman Suara Tom Cruise Marahi Kru Film Akibat Langgar Protkes
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beredar rekaman suara aktor tenar Hollywood, Tom Cruise, memarahi para kru Mission: Impossible 7 di media sosial. Amarah Tom meledak setelah mengetahui para kru tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat proses syuting di Inggris.

Di dalam rekaman berdurasi hampir 30 detik itu, Cruise menumpahkan amarahnya setelah melihat dua anggota kru berdiri berdekatan di depan layar komputer. Aktor sekaligus produser sekuel film Mission: Impossible tersebut bahkan mengancam akan memecat para kru yang kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga:
Viral Jagain Anak Orang 5 Tahun, Nikahnya Sama yang Lain

"Saya ditelepon setiap malam oleh semua studio, perusahaan asuransi, produser. Mereka semua memperhatikan kita dan memanfaatkan kita untuk membuat film-film mereka. Kita menciptakan ribuan pekerjaan, keparat! Saya tidak mau melihatnya lagi (pelanggaran protokol). Selamanya!"

"Jika kalian tidak menjalankannya, kalian akan dipecat! Jika saya melihat kalian melakukannya lagi, kalian dipecat!" kata Cruise.

Aktor kelahiran 58 tahun silam itu masih terus meluapkan amarahnya. Ia kesal karena para kru tak bersyukur dengan kenyataan bahwa mereka bisa melanjutkan syuting.

"Kalian bisa mengatakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumahnya karena industri kita tutup. Tak akan ada makanan di meja mereka atau bayaran untuk pendidikan mereka. Itu yang saya pikirkan tiap malam - masa depan industri ini!" teriak Cruise.

"Apakah saya cukup jelas? Apakah kalian mengerti apa yang saya mau? Apa kalian mengerti tanggung jawab yang saya emban? Karena saya harus tahu alasan kalian, dan jika kalian tak masuk akal dan saya tidak bisa memahami logika kalian, kalian dipecat. Itu saja. Saya percaya kalian untuk berada di sini!"

Baca Juga:
Deretan Video Viral di 2020

Sebelum di Inggris, produksi Mission: Impossible 7 memang sempat tertunda di Italia. Tom Cruise menghentikan proses syuting saat pertama kali mengambil gambar di Venice pada Maret lalu. Hal itu disebabkan peningkatan penyebaran virus Corona di Italia yang mencatatkan korban meninggal dunia hingga 35 ribu orang.

Mereka pun mengalihkan syuting ke Inggris lalu ke Norwegia di mana pada foto dan video yang beredar tampak Tom Cruise beradegan aksi di atas gerbong kereta cepat tersebut.

Pada beberapa foto yang beredar, Tom Cruise dan tim terlihat sangat menerapkan protokol kesehatan selama menjalani syuting di Italia. Tom tampak mengenakan masker dan kru pun meminta para warga serta ekstras untuk menjaga jarak.

Akibat beredarnya rekaman suara ini, nama Tom Cruise pun masuk ke jajaran trending topic di Twitter.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC