Berhasil Kalahkan Genshin Impact, Game World Cricket Championship 3 Raih Penghargaan di Google Play Best of 2020 Awards

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – World Cricket Championship 3 meraih penghargaan User’s Choice Awards dari Google Play Best of 2020 Awards. Voting dimulai sejak 10 dan 23 November, dan game olahraga ini diumumkan sebagai pemenang pada 1 Desember. 

World Cricket Championship 3 berhasil menggeser pesaing kuat lainnya seperti Genshin Impact, Teamfight Tactics: League of Legends, Legends of Runeterra, dan Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Kemenangan World Cricket Championship 3 mungkin tak begitu mengejutkan saat melihat franchise secara keseluruhan, termasuk seri sebelumnya, yang mampu kumpulkan 143 juta lebih unduhan sejak game aslinya diluncurkan.

Antara Februari dan Agustus tahun ini saja, World Cricket Championship 3 meraup 22 juta unduhan, karena banyak perbaikan yang dilakukan selama beberapa tahun ini.

Co-founder dan CEO Next Wave Multimedia, P. R. Rajendran, mengatakan bahwa. “Kami sangat gembira dengan pengakuan ini dan ingin memuji para penggemar WCC untuk prestasi ini! Menjadi game yang digerakkan oleh penggemar, kami berencana untuk terus berinovasi dan menghadirkan lebih banyak fitur serta melibatkan lebih banyak pemain.” Katanya.

WCC adalah franchise game cricket mobile terlama dari India dan kami senang bahwa edisi ketiga game yang baru saja diluncurkan adalah satu-satunya game cricket yang masuk ke dalam daftar 10 nominasi teratas dalam kategori ini, tahun ini. Penghargaan ini didedikasikan untuk semua penggemar WCC di luar sana!.” Tambah Ranjendran.

World Cricket Championship 3 tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories