Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berhasil Kalahkan Genshin Impact, Game World Cricket Championship 3 Raih Penghargaan di Google Play Best of 2020 Awards
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - World Cricket Championship 3 meraih penghargaan User's Choice Awards dari Google Play Best of 2020 Awards. Voting dimulai sejak 10 dan 23 November, dan game olahraga ini diumumkan sebagai pemenang pada 1 Desember. 

World Cricket Championship 3 berhasil menggeser pesaing kuat lainnya seperti Genshin Impact, Teamfight Tactics: League of Legends, Legends of Runeterra, dan Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Kemenangan World Cricket Championship 3 mungkin tak begitu mengejutkan saat melihat franchise secara keseluruhan, termasuk seri sebelumnya, yang mampu kumpulkan 143 juta lebih unduhan sejak game aslinya diluncurkan.

Antara Februari dan Agustus tahun ini saja, World Cricket Championship 3 meraup 22 juta unduhan, karena banyak perbaikan yang dilakukan selama beberapa tahun ini.

Co-founder dan CEO Next Wave Multimedia, P. R. Rajendran, mengatakan bahwa. “Kami sangat gembira dengan pengakuan ini dan ingin memuji para penggemar WCC untuk prestasi ini! Menjadi game yang digerakkan oleh penggemar, kami berencana untuk terus berinovasi dan menghadirkan lebih banyak fitur serta melibatkan lebih banyak pemain.” Katanya.

WCC adalah franchise game cricket mobile terlama dari India dan kami senang bahwa edisi ketiga game yang baru saja diluncurkan adalah satu-satunya game cricket yang masuk ke dalam daftar 10 nominasi teratas dalam kategori ini, tahun ini. Penghargaan ini didedikasikan untuk semua penggemar WCC di luar sana!.” Tambah Ranjendran.

World Cricket Championship 3 tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC