Berikan Pengalaman Digital, Kartu Perdana IM3 Bisa Dibeli Online

Technologue.id, Jakarta – Demi memanjakan pengguna, IM3 terus memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya, lewat pembelian kartu perdana online yang memudahkan pengguna.

IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang bisa dibeli hanya dalam beberapa klik. Selanjutnya, kartu dapat langsung diterima di hari yang sama. Peluncuran ini sejalan dengan strategi LEAD Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan.

Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

“Langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka. Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

“Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo,” lanjutnya.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo.

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher nya di aplikasi myIM3 yang bisa di-download melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Berdasarkan peraturan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), pelanggan diharuskan untuk mendaftar menggunakan data berdasarkan NIK dan nomor Kartu Keluarga Hal ini juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana secara online .Beli kartu perdana IM3 Ooredoo baru di im3.do/shop dan Kartu perdana siap diantar ke rumahmu!

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop.

Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata.

Recent Articles

Samsung Galaxy M11, Sobat Anti Lowbat Satu Jutaan Spesial Flash Sale

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone yang dirancang sebagai smartphone...

Dukung New Normal, Huawei Luncurkan Produk Kantor Cerdas

Technologue.id, Jakarta - Huawei meluncurkan seri IdeaHub generasi terbaru, yakni sebuah endpoint cerdas yang mendukung segala bentuk skenario ekosistem pada sebuah ruang...

Delman, Startup Solusi manajemen dan Machine Learning Big Data Raih Pendanaan Senilai 1,6 juta US Dollar

Technologue.id, Jakarta - Delman, perusahaan rintisan manajemen big data, pada hari ini mengumumkan telah menerima pendanaan tahap awal (seed funding) senilai USD1,6...

Instagram Bagi Cuan Lewat Iklan di IGTV

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya akan menyematkan iklan di IGTV-nya minggu depan. Ini akan memberikan pendapatan bagi para konten kreator sekaligus menempatkan...

Bantu Cegah Penyebaran COVID-19, Siemens Sumbang APD dan Ventilator ke 61 Rumah Sakit Rujukan

Technologue.id, Jakarta - Siemens Indonesia dan Siemens Healthineers Indonesia menyumbangkan Alat Perlindungan Diri (APD) dan ventilator sebagai upaya bantuan pencegahan penyebaran COVID-19...

Related Stories