Berikan Solusi Inovatif, Indosat Ooredoo Raih Penghargaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo baru saja mendapat penghargaan Frost & Sullivan Best Practice Award sebagai “2020 Indonesia Digital Services Provider of the Year”. Penghargaan ini diraih karena Indosat Ooredoo dinilai mampu memberikan terobosan inovatif.


President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dalam pernyataan resminya pada Senin (21/9/2020) mengatakan, “kami tidak akan berhenti menghadirkan inovasi untuk memudahkan dan memenuhi tingginya kebutuhan digital pelanggan di masa kini dan masa depan.”

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Dukung Indonesia Hadapi Pandemi


“Kami akan menjadikan pernghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berkembang, menghadirkan teknologi digital yang merata, serta terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” tambahnya.


Penghargaan ini diberikan tidak lepas dari kemampuan Indosat Ooredoo dalam mengembangkan berbagai solusi digital inovatif yang memanfaatkan big data analytics dan teknologi personalisasi yang tinggi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencegah churn sekaligus mempertahankan loyalitas pelanggan.

Baca Juga:

Pertama di Indonesia, Indosat Luncurkan Layanan CloudConnect


Indosat Ooredoo memungkinkan bisnis dan konsumen terlibat dalam keterikatan yang lebih bermakna sambil terus meningkatkan jaringan dan mempersiapkan peluncuran 5G yang akan datang dalam waktu dekat.


Indosat Ooredoo sendiri merupakan satu dari 17 perusahaan di Asia Pasifik yang berhasil meraih penghargaan ini. Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga pernah meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience di 2 kategori yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories