Berikut Daftar HP Xiaomi yang Kebagian Android Nougat, Ada Punya Anda?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah Vivo dan Meizu, akhirnya Xiaomi menyusul kompatriotnya. Benar, perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun itu sudah menyiapkan Android Nougat untuk sejumlah user-nya yang beruntung.

Mengapa disebut “yang beruntung”? Karena ternyata tak semua handset teranyar kebagian OS terbaru Android itu, misalnya Redmi Note 4. Padahal, ponsel itu dirilis tahun 2017, tidak seperti Mi 5 dan Mi Max yang masuk ke pasaran tahun lalu tetapi dapat jatah Nougat.

Kabar yang disebarkan oleh Gizmochina ini mencantumkan 14 gawai Xiaomi yang dipastikan mendapatkan Android Nougat. Detailnya, delapan di antaranya akan diganjar Android versi 7.0, sedangkan empat sisanya di-upgrade ke Android 7.1.

Daftar smartphone Xiaomi yang dapat Android Nougat (source: gizmochina.com)

Berdasarkan e-poster itu, perangkat yang kebagian Android 7.0 adalah:
– Redmi 4X
– Redmi Note 4X
– Mi Max
– Mi Note 2
– Mi MIX
– Mi 4C
– Mi 4S
– Mi 5
– Mi 5s
– Mi 5s Plus

Sedangkan empat lainnya yang diganjar Android 7.1 adalah:
– Mi 6
– Mi Max 2
– Mi 5C
– Redmi 4X

Pada dasarnya, upaya Xiaomi untuk menyajikan Nougat ke handset-nya ini cukup terlambat. Sebab, beberapa vendor lain sudah menjanjikan atau setidaknya mulai memberikan konfirmasi mana ponsel buatannya yang kebagian Nougat dan tidak sedari tahun 2016, sebut saja Samsung, HTC, atau Motorola. Namun sedikit banyak, kepastian ini pasti bakal diapresiasi oleh para Mi fans.

 

Baca juga:

Resmi, Semua Smartphone Menengah LG Pasti Dapat Nougat

Ini Daftar Smartphone Meizu yang Kebagian Android Nougat

Akhirnya, Asus ZenFone 3 Versi Jelata Dapat Android Nougat

- Advertisement -

Latest News

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih Berlangsung Hikmat di Twitter

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 dan Hari Kenaikan Isa Almasih jatuh di hari yang sama, Kamis (13/5/2021). Umat Muslim...

Facebook Jajal Fitur “Baca Dulu, Baru Share”

Technologue.id, Jakarta -  Facebook mengonfirmasi tengah menguji fitur antarmuka baru yang akan memberikan notifikasi kepada pengguna untuk membuka tautan terlebih dahulu sebelum diposting...

Related Stories