Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berkah Ramadan, Langganan Spotify Premium 3 Bulan Cuma Rp49.990!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Anda termasuk orang yang penasaran ingin melanggan layanan music streaming tetapi masih merasa ongkosnya terlalu tinggi? Sepertinya, rezeki untuk Anda telah tiba. Kamis (24/05/2018), Spotify mengabarkan kalau pihaknya tengah menggelar promosi khusus untuk layanan premiumnya. Di harga normal, layanan bebas iklan Spotify dibanderol Rp49.990 per bulannya. Namun untuk saat ini, Anda bisa berlangganan sampai tiga bulan dengan biaya yang sama.

Baca juga:

Mobile Apps Spotify Bakal Punya Fitur Baru?

Penawaran ini berlaku sampai 30 Juni 2018. Sesudah periode tersebut, Anda akan dipatok harga normal lagi, yakni Rp49.990 per bulan. Sebagai catatan, penawaran tidak tersedia bagi pengguna yang membatalkan layanan Premium sesudah 15 April 2018.

Baca juga:

Spotify Segera Terapkan Fitur Voice Control

Dengan layanan premium, Anda bisa menikmati jutaan lagu dan audio di Spotify tanpa iklan. Selain itu, Anda dapat mengunduh lagu favorit Anda, sehingga bisa didengarkan tanpa koneksi internet. Adapun metode pembayaran yang tersedia, dari kartu kredit, carrier billing (membayar dengan pulsa), transfer bank, Doku Wallet, dan transfer tunai ke gerai minimarket tertentu.

Baca juga:

Pilih Lagu di Spotify Tak Lagi Butuh Akun Premium

Sekadar informasi, ini bukanlah kali pertama Spotify memotong harga layanan premiumnya. Tahun lalu di masa Ramadan pula, Spotify memberlakukan promo serupa. Akan tetapi, harga termiring layanan music streaming asal Swedia tersebut justru terjadi pada Agustus 2016 lalu, yakni langganan layanan premium selama tiga bulan dengan ongkos Rp5.000 saja.

SHARE:

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone