Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berkat Snapchat, Remaja Ini Berhasil Selamat Dari Penculikan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seorang remaja berusia 14 tahun asal California, Amerika Serikat yang diculik dikabarkan berhasil selamat setelah menggunakan aplikasi Snapchat untuk mengabarkan teman-temannya. Lewat fitur Snap Map, lokasi penculikan gadis tersebut berhasil diketahui. Dilansir dari Business Insider pada Senin (3/2/2020) teman-teman dari remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut mengetahui lokasi penculikan dari fitur Snap Chat lalu melaporkannya ke pihak kepolisian. Berkat fitur tersebut kepolisian berhasil menemukan remaja tersebut di dalam kamar motel yang berada di wilayah California.

Baca Juga: Virus Corona Bikin Gim Ini Down!!!

Petugas kepolisian berhasil menemukan bocah 14 tahun itu di dalam kamar motel dan menangkap seorang pria berusia 55 tahun bernama Albert Thomas Vasquez. Menurut pihak kepolisian, Vasquez bertemu dengan remaja tersebut di kota Capitola, sebelum menculiknya dan memberikan obat-obatan yang menyebabkan tidak sadarkan diri. Beberapa hari setelahnya, polisi juga menangkap tersangka lain yang ikut berperan dalam penculikan. Kedua tersangka tersebut adalah Antonio Quirino Salvador dan Deiberto Gonzalez Avarenga, yang bertugas membantu memindahkan remaja tersebut ke kendaraan mereka.

Baca Juga: Viral Kisah Pria Pergoki Pacar Selingkuh Setelah Tempuh Perjalanan 2400KM

Berkat aksinya tersebut, Vasquez mendapat dakwaan melakukan penculikan dan pemerkosaan, tindakan kekerasan, tindakan pencabulan kepada anak dibawah umur, dan pembiusan. Sementara dua pria lainnya telah didakwa dengan penculikan dan persekongkolan.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor