Technologue.id, Jakarta – Masih ingat kejutan di Apple Event September lalu ketika Shigeru Miyamoto tiba-tiba muncul di panggung? Ya, tak lama setelah Tim Cook memperkenalkan legenda Nintendo itu, Miyamoto mengabarkan pada dunia kalau di akhir tahun ini, fans setia Super Mario dan pemakai iOS bakal dimanjakan dengan game teranyar mereka, yakni Super Mario Run.

Game eksklusif itu saat ini memang belum dirilis di App Store. Namun bukan CEO Apple namanya kalau tidak mendapat perlakuan lebih.

Dalam kunjungannya ke Jepang, hari ini Cook berkesempatan mampir ke markas utama Nintendo dan bertemu dengan Miyamoto beserta jajarannya. Tak cuma itu, suksesor Steve Jobs itu juga sempat menjajal dan mempelajari gameplay Super Mario Run.

Tim Cook berkunjung ke markas Nintendo (source: Twitter/Tim_Cook)
Tim Cook berkunjung ke markas Nintendo (source: Twitter/Tim_Cook)

Sebelum berada di Jepang, Cook sempat mampir ke Shenzhen, China. Kabarnya di sana, Apple akan membagun pusat riset dan pengembangan baru. Padahal baru Agustus lalu, raksasa Cupertino itu meresmikan R&D center di Beijing. Namun dalam kunjungannya ke Jepang, tak banyak yang mengetahui apa yang direncanakan pria berkacamata itu.

Apakah Tim Cook ke Jepang cuma demi main Super Mario Run? Mungkin tidak, tapi siapa yang tahu?

 

Baca juga:

CEO APPLE EJEK BLACKBERRY

BERANI-BERANINYA VENDOR MUDA CHINA INI SINDIR APPLE DAN IPHONE 7?

LUCUNYA APPLE FANBOY KETIKA MENJAJAL ‘IPHONE 7’