Bermitra dengan ASUS, Qualcomm Akan Hadirkan Ponsel Gaming

Technologue.id, Jakarta – Produsen pembuat chip Qualcomm dikabarkan tengah membuat sebuah ponsel gaming. Dikatakan bahwa pembuatannya melibatkan ASUS.

Dilansir dari Gizchina pada Jumat (9/10/2020), ponsel Qualcomm ini akan dibekali dengan Snapdragon 875 yang belum rilis. Dan kehadirannya akan berbarengan dengan momen peluncuran chip tersebut.

Baca Juga:

Qualcomm Siapkan Chipset Menengah 5G, Snapdragon 750G


Rumor menyebut peluncuranya ponsel gaming Qualcomm ini akan berlangsung pada akhir tahun 2020. Jika dilihat dari peluncurannya yang berbarengan dengan Snapdragon 875, maka ini akan terjadi pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang.

Kolaborasi antara Qualcomm dan ASUS dalam membuat ponsel ini sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab ASUS sendiri memang memiliki lini ponsel gaming ROG.

Baca Juga:

IKEA dan ASUS ROG Berkolaborasi, Hadirkan Futnitur Khusus Gaming


ASUS juga kerap kali menggunakan chip Snapdragon besutan Qualcomm pada ponsel gamingnya. Mulai dari ASUS ROG Phone generasi pertama hingga ketiga.

Sayangnya hingga berita ini dimuat belum ada informasi lengkap terkait rencana Qualcomm untuk menghadirkan ponsel gamingnya sendiri. Perusahaan sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasinya.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories