Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bersama Afgan, XL Axiata Gelar Konser #diRumahLebihBaik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata melalui layanan XL Home hari ini, Senin (6/4/2020) menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik. Ditayangkan secara live streaming melalui instagram @xlhomeid pukul 12.00 - 13.00 WIB, konser ini akan menghadirkan penyanyi papan atas Afgan. Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, "Konser digital ini merupakan salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat. Kami berharap acara ini sedikit banyak dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya wabah Covid-19.”

Baca Juga: XL Perpanjang Program Gratis 2GB/hari

Tak sekadar menonton, Abhijit Navalekar menyebut konser digital ini memungkinkan penonton saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser. Dengan begitu penonton akan merasa sangat dekat dengan artis pujaannya. Lebih lanjut, Abhijit Navalekar menyatakan konser digital ini merupakan yang kedua kalinya digelar. Sebelumnya, XL Home bersama grup musik RAN sukses mengadakan konser digital yang mengusung tema KonseRAN pada pertengahan Maret lalu.

Baca Juga: XL Axiata Terapkan Kerja di Rumah, Kecuali Divisi Ini

Menurut Abhij Navalekar, antusiasme masyarakat atas konser digital KonseRAN saat itu cukup besar. Acara tersebut dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram. "Semoga melalui program ini, pelanggan khususnya pecinta musik tetap dapat menikmati acara konser meskipun berbeda nuansa," pungkasnya.

SHARE:

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU

Kolaborasi Xpeng dan VW Berlanjut, Fokus Kembangkan Mobil Listrik Baru