Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bersama RRQ, Milo Hadirkan Akademi Virtual Latih Fisik Pemain eSports
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perkembangan industri eSports di Indonesia mendorong Nestlé Milo untuk menyediakan wadah olahraga terbaru Milo E-Activ Academy, guna mendukung para penggemar eSports agar dapat semakin mengembangkan kemampuan mereka lewat latihan fisik dan strategi gaming.

Berkolaborasi dengan tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), Milo E-Activ Academy menghadirkan beragam video tutorial latihan fisik yang bisa diakses melalui situs Milo.

Baca Juga:
Pertumbuhan Esports Indonesia Dapatkan Perhatian dari Forum Dunia

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan bahwa Nestlé Milo percaya bahwa olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga penting untuk meningkatkan konsentrasi, refleks, stamina dan kerja sama tim.

"Untuk itu, kami menghadirkan wadah baru Milo E-Activ Academy sebagai bagian dari Milo Activ Indonesia. Di sini, para pecinta eSports bisa menemukan beragam latihan fisik yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan bermain eSports," ujarnya.

Milo E-Activ Academy menghadirkan beragam video tutorial yang menampilkan pelatih dan pemain RRQ.

Video tutorial ini berisi rangkaian latihan dasar yang terdiri dari latihan stamina dan kekuatan, latihan refleks dan kecepatan, serta latihan ingatan.

Baca Juga:
Telkomsel DG Con 2022 Banyak Agenda Games dan Esports Seru

Nestlé Milo berkomitmen untuk menghadirkan beragam program olahraga lainnya sebagai bagian dari Milo ACTIV Indonesia, seperti Milo ACTIV Indonesia Race, Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar dan Milo ACTIV Academy.

"Melalui Milo E-Activ Academy, Nestlé Milo menginspirasi masyarakat di Indonesia untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga, termasuk eSports," tutur Mirna.

eSports telah menjadi salah satu cabang olahraga prestasi yang diakui sejak 2020. Hingga saat ini, banyak tim eSports yang terdiri dari anak muda yang terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke kancah internasional.

"Kami berharap kolaborasi Nestlé Milo bersama RRQ ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain eSports Indonesia yang akan menjadi kebanggaan bangsa kelak," ungkap Dr. Raden Isnanta, M.Pd., Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

SHARE:

Google Klaim Microsoft Sempat Tawarkan Layanan Bing ke Apple

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga