Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt Tomlin.

Wakil Presiden Netflix Jepang untuk anime, John Derderian mengatakan kehadiran Terminator ini semakin relevan dengan perkembangan dunia sekarang ini.

Ditambah Terminator sendiri merupakan cerita fiksi sangat ikonik. Ia menjanjikan serial animasi ini akan memberikan hiburan yang menakjubkan.

Baca Juga:

Netflix Hadirkan Fitur Baru Downloads for You


“Terminator akan menjelajahi alam semesta dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tak sabar menunggu penggemar merasakan pertarungan epik antara mesin dan manusia,” katanya, dikutip dari The Verge, Jumat (27/2/2021).

Kolaborasi antara Netflix dan Production I.G sendiri bukanlah yang pertama. Sebelumnya mereka pernah membuat seri original berjudul B:The Beginning atau Perfect Bones pada 2018 lalu.

Kali ini, Netlix juga akan menggaet Skydance Dance media, perusahaan di balik dua film terminator terakhir. Ini akan membuat panas persaingan industri anime dunia.

Baca Juga:

Analis: Apple Seharusnya Akuisisi Netflix


Sekerdar informasi, anime belakangan ini memang menjadi industri yang seksi. Banyak platform mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh hak streaming serial anime atau membuat serial baru.

Salah satu yang belanja besar-besaran untuk anime adalah Sony. Perusahaan asal Jepang ini telah menggelontorkan US$ 1,2 miliar untuk mengakuisisi layanan streaming anime Cruchuroll dari AT&T.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories