Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt Tomlin.

Wakil Presiden Netflix Jepang untuk anime, John Derderian mengatakan kehadiran Terminator ini semakin relevan dengan perkembangan dunia sekarang ini.

Ditambah Terminator sendiri merupakan cerita fiksi sangat ikonik. Ia menjanjikan serial animasi ini akan memberikan hiburan yang menakjubkan.

Baca Juga:

Netflix Hadirkan Fitur Baru Downloads for You


“Terminator akan menjelajahi alam semesta dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tak sabar menunggu penggemar merasakan pertarungan epik antara mesin dan manusia,” katanya, dikutip dari The Verge, Jumat (27/2/2021).

Kolaborasi antara Netflix dan Production I.G sendiri bukanlah yang pertama. Sebelumnya mereka pernah membuat seri original berjudul B:The Beginning atau Perfect Bones pada 2018 lalu.

Kali ini, Netlix juga akan menggaet Skydance Dance media, perusahaan di balik dua film terminator terakhir. Ini akan membuat panas persaingan industri anime dunia.

Baca Juga:

Analis: Apple Seharusnya Akuisisi Netflix


Sekerdar informasi, anime belakangan ini memang menjadi industri yang seksi. Banyak platform mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh hak streaming serial anime atau membuat serial baru.

Salah satu yang belanja besar-besaran untuk anime adalah Sony. Perusahaan asal Jepang ini telah menggelontorkan US$ 1,2 miliar untuk mengakuisisi layanan streaming anime Cruchuroll dari AT&T.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories