Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Headline Spesifikasi

Bersama UMKM, OPPO Lelang Perangkat A95 untuk Donasi Semeru

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Dec 15, 2021

Technologue.id, Jakarta - OPPO kembali menggandeng UMKM lokal untuk merekomendasikan pilihan hadiah untuk Tahun Baru 2021. kali ini berkolaborasi dengan tiga local brand yang bergerak di dunia fashion, yakni, Johnson Indonesia, Revive Indonesia, dan Gentanala.

“Rekomendasi untuk memilih produk UMKM asli Indonesia ini dilakukan OPPO dengan tujuan untuk membangkitkan ekonomi mikro yang harapannya dapat membangkitkan gairah perekonomian secara nasional sebelum tutup tahun,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:

OPPO A95 Melantai, Segini Harganya

Aryo melanjutkan, produk-produk dari mitra UMKM ini dirasa cocok untuk dijadikan rekomendasi hadiah Natal dan Tahun Baru sebagai pendamping perangkat OPPO A95. Terlebih UMKM Indonesia telah maju dan berkembang pesat sehingga keberadaannya semakin diterima baik di masyarakat.

Tidak sebatas rekomendasi, kolaborasi spesial dengan masing-masing UMKM juga dilangsungkan. Produk kolaborasi spesial ini rencananya tidak akan dijual secara umum, namun OPPO bersama para partner UMKM akan melelang produk-produk ini.

"Dana hasil pelelangan ini akan digunakan untuk membantu korban erupsi gunung Semeru, Jawa Timur," tambah Aryo.

Baca Juga:

Penampakan Jelas Smartphone Lipat Oppo Find N

OPPO melalui partner UMKM akan melelang tiga paket kolaborasi yang terdiri dari OPPO A95, sepatu dari Jhonson Indonesia, tas dari Revive Indonesia serta jam tangan dan dompet kayu resin spesial dengan ukiran A95 dari Gentanala.

Masing-masing paket kolaborasi ini akan dilelang melalui akun Instagram dari para partner UMKM mulai 16-24 Desember 2021 di akun Instagram @jhonson_Indonesia, @revive.Indonesia, dan @gentanala. Lelang akan dibuka mulai dari Rp3 juta dan berlaku setiap kelipatan 100 ribu rupiah.

#OppoA95 #Johnson #KolaborasiOPPO #Gentanala #Revive #LelangSmartphoneOPPO

Baca Juga