Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Latest News Apps Technology

Bersiaplah untuk Perubahan Perpesanan Google yang Kesekian Kalinya

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 4, 2022

Technologue.id, Jakarta - Seperti yang dijanjikan, Duo sekarang melakukan rebranding ke Google Meet. The Verge menginformasikan, pembaruan akan terjadi secara otomatis untuk pengguna Duo saat logo berubah dari logo Duo menjadi Meet.

Mereka yang memiliki aplikasi Meet lama akan terus dapat menggunakannya, hanya saja aplikasi tersebut tidak memiliki fasilitas tambahan dari aplikasi Duo. Pada akhirnya, aplikasi Meet lama akan dihapus sepenuhnya, meninggalkan aplikasi Meet baru yang menyertakan semua fitur sebelumnya yang ditemukan di Duo.

Sebelumnya diberitakan, Google memperbaiki upaya pengiriman pesannya. Kali ini mengawinkan Meet dan Duo menjadi satu aplikasi.

Baca juga:
Google Duo Versi Baru Setelah Dilebur dengan Meet

Duo adalah aplikasi panggilan video populer yang dirilis Google pada tahun 2016. Sementara itu, Meet adalah penawaran perusahaan yang lebih komprehensif, mendukung lebih banyak platform, dan diposisikan sebagai pesaing Zoom dan Teams. Google sekarang menggabungkan dua aplikasi, memadukan basis Duo dengan nama Meet.

Upaya pengiriman pesan Google dapat digambarkan sebagai kekacauan yang kacau balau. Situs berita teknologi Android Authority mengutarakan, dalam sejarahnya perusahaan mempunyai pengambilan keputusan yang buruk pada bisnis aplikasi perpesanan dalam satu setengah dekade terakhir.

Google telah memulai, mempromosikan, dan kemudian mematikan lebih banyak produk perpesanan daripada yang dapat dilacak oleh kebanyakan orang.

#GoogleDuo #GoogleMeet #AplikasiPerpesanan #GoogleDuoDanMeet

Baca Juga