Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bertarung, Pelatih Tak Yakin Mark Zuckerberg Bisa Kalahkan Elon Musk
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg semakin ramai dibicarakan. Kedua CEO raksasa teknologi itu bakal adu kekuatan fisik di Octagon Vegas.

Setelah keduanya saling berbalas posting-an di media sosial terkait tantangan adu jotos di arena, netizen mulai menduga-duga bila Mark lebih unggul karena ia baru-baru ini memenangkan turnamen Jiu-Jitsu.

Baca Juga:
YouTube Testing Layanan Game Online dalam Platform

Akan tetapi dari segi fisik, Mark yang berusia 39 tahun tidak lebih besar ketimbang Musk yang kini menginjak umur 52 tahun.

Dilansir Businessinsider, pelatih seni bela diri campuran Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin bahwa Mark bisa memenangkan pertarungan dengan Musk.

Khai Wu, sang pelatih MMA Mark Zuckerberg mengatakan kepada Forbes, "Saya tidak yakin bagaimana pertarungan akan berlangsung".

Sekadar informasi, Mark telah berlatih dengan petarung pro MMA, Khai Wu sejak September tahun lalu. Khai mengatakan bahwa dirinya melatih dan hanya bisa berbicara tentang seberapa keras Mark berlatih.

Wu yang berusia 27 tahun mengatakan, "Mark bekerja sangat keras. Saya tidak yakin bagaimana pertarungan akan berlangsung, jadi saya tidak ingin berspekulasi, tapi saya seperti Anda, saya seperti 'betapa gilanya ini?'".

Baca Juga:
Prediksi Wujud iPhone 15 dengan Tepi Melengkung dan Kamera Baru

Wu menggambarkan sang pemimpin Meta itu sebagai "Pelajar dari permainan" dan mengatakan bahwa Mark bekerja dan berusaha dengan keras.

Kabar mengenai pertarungan dua miliarder ini muncul pekan ini, berawal dari tantangan Musk kepada Mark untuk melangsungkan pertarungan kandang. Kemudian, tantangan tersebut direspons oleh Mark dengan balasan, "kirim saya lokasi".

Musk kemudian membalas tanggapan Zuckerberg dengan: "Vegas Octagon."

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level