Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bertenaga 'Monster', Harga iQOO 12 Bakal Tetap Ramah Di Kantong?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - iQOO, yang merupakan sub-brand dari vivo, bersiap menghadirkan perangkat terbaru yakni iQOO 12, sebagai konsistensi meramaikan pasar ponsel flagship di Indonesia.

Ponsel pintar ini menetapkan standar baru untuk inovasi, performa, dan desain dalam industri smartphone.

Setelah sukses meluncurkan iQOO 11 akhir tahun 2022 lalu dengan membawa Snapdragon 8 gen 2, belakangan muncul rumor bahwa iQOO 12 akan kembali membawa sederet teknologi berperforma ekstrim dan daya kerja yang sangat efisien.

Baca Juga:
iQOO 12 Bisa Update Android OS Hingga 3 Generasi Mendatang

Kembali mengusung tema 'Monster Inside', iQOO 12 dibenamkan berbagai teknologi mutakhir yang mencerminkan komitmen merek untuk mendorong batasan dan menciptakan terobosan sesuai dengan namanya “I Quest On and On”.

iQOO 12 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, dan kabarnya Supercomputing chip Q1 sebagai proses pertama yang dibuat oleh iQOO, serta 6K Vapor Chamber.

Kabarnya, iQOO 12 dibenamkan sebuah sistem yang menjamin kecepatan super cepat dan performa yang tak tertandingi, menjadikannya pilihan ideal bagi para penggemar teknologi dan pemain game mobile.

Dari segi tampilan, kembali menjalin kerja sama dengan BMW W Motorsport untuk menghadirkan desain yang premium dan berkelas.

Selain itu, teknologi lain yang tak kalah canggih yakni dari sisi kamera. Kabarnya, iQOO 12 membawa teknologi Periscope Telephoto Camera yang membuat penggunanya bisa menangkap momen kehidupan dengan kejelasan dan presisi yang memukau.

Seperti diketahui, kemampuan kamera iQOO 12 dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna smartphone modern.

Baca Juga:
iQOO Z7 5G Punya Warna Baru Mentereng

Bicara harga, kabarnya iQOO melabeli smartphone flagship iQOO 12 ini dengan banderol yang kompetitif di kelasnya. Bahkan, banyak yang memprediksi bahwa smartphone yang dibekali banyak fitur canggih ini dihargai Rp 13 jutaan.

Jika benar, tentunya iQOO 12 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari fitur unggulan dan canggih tanpa menguras kantong.

Secara keseluruhan, iQOO 12 mencerminkan loncatan besar dalam teknologi smartphone, menggambarkan komitmen iQOO untuk memberikan inovasi mutakhir kepada konsumen di seluruh dunia.

Dengan performa andal, desain yang elegan, dan fitur yang berfokus pada pengguna, serta kemampuan kamera yang luar biasa, iQOO 12 siap mengubah lanskap smartphone tanah air.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran