Beyoncé Rilis Album Visual Lion King di Disney+

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beyoncé bakal rilis album visual Disney+ yang terinspirasi dari The Lion King. Penyanyi dan aktris legendaris itu juga sebagai pengisi suara Nala di film The Lion King versi live action,  yang dirilis tahun lalu dan memecahkan banyak rekor box office. Album Beyoncé akan debut 31 Juli, di ulang tahun pertama film live-action Disney.

Tentu saja, jika Beyoncé membuat karya pasti akan ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Album visual ini berjudul, “Black is King,” yang bermakna sebagai penghargaan untuk Black. Disney+ membuat trailer yang menarik untuk album tersebut, di mana Beyoncé menceritakan kisah perjalanan seorang calon raja muda. Video tersebut mengisyaratkan bahwa, “Kau takkan bisa mengenakan mahkota dengan kepala menghadap ke bawah.”

Semua karya Beyonce selalu sukses dan tidak pernah mengecewakan. “Black is King” bakal tayang perdana di Disney+. Penonton tidak hanya akan menyukai musiknya saja, tapi ini juga sebagai cara untuk menghargai dan menghormati Black. Hal ini adalah cara yang bagus untuk memperingati setahun film The Lion King, dan cara Disney untuk mendukung gerakan Black Lives Matter dengan cara positif.

Black is King” bakal tayang perdana di Disney+ pada tanggal 31 Juli. Penonton juga dapat melakukan streaming live-action The Lion King di Disney+ serta animasi klasik 1994 yang asli. Sebuah album visual dari ratu dunia musik tanpa diragukan lagi akan layak untuk ditonton.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories