Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Biaya Upgrade Microsoft 365 Basic Ramah Di Kantong
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Microsoft menawarkan layanan terbarunya yakni Microsoft 365 Basic yang bisa didapatkan seharga 1,99 US dolar (setara Rp 30.496). Nominal ini berlaku untuk harga berlangganan per bulan.

Microsoft 365 Basic menyediakan penyimpanan cloud hingga 100 GB yang dirancang untuk menggantikan OneDrive 100 GB. Terdapat fitur lainnya yaitu layanan web dan seluler Outlook bebas iklan, peningkatan fitur enkripsi data kotak surat Outlook, pemeriksaan tautan asing, pemulihan file massal, dan pemindaian virus/malware.

Baca Juga:
Microsoft Siapkan Windows 12

Konsumen yang sudah berlangganan OneDrive 100 GB akan secara otomatis ditingkatkan ke Microsoft 365 Basic dengan tarif yang sama. Layanan ini akan hadir di seluruh dunia pada 30 Januari mendatang.

Perlu diketahui bahwa Microsoft Basic 365 tidak memiliki akses desktop untuk Word, Excel, dan PowerPoint sehingga pelanggan harus menggunakan versi web atau seluler sebagai gantinya. Pihak Microsoft juga akan mengganti nama aplikasi Office pada perangkat seluler dan Windows menjadi Microsoft 365 Basic.

Baca Juga:
Microsoft Setop Dukungan Windows 8.1 Mulai Tahun 2023

Direktur Pemasaran Microsoft 365, Gareth Oystryk mengatakan bahwa pihaknya akan memfokuskan pada investasi dan pengembangan Microsoft 365 sebagai bagian produktivitas unggulan mereka. Karena fokus tersebut, tidak dipungkiri bahwa di masa depan Microsoft Office akan disebut sebagai Microsoft 365.

SHARE:

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?