Technologue.id, Jakarta – Tim eSports Indonesia sekali lagi mengharumkan nama bangsa Indonesia. Esports yang disponsori oleh Game.ly, Bigetron eSports berhasil lolos ke Global Final PMCO 2019. Bersama tim asal Thailand, Bigetron eSports akan mewakili wilayah Asia Tenggara dalam Global Final PMCO 2019 di Berlin, Jerman pada 27-28 Juli 2019.

“Tiket yang sudah dikantongi adalah bukti nyata keseriusan mereka dalam memberikan yang terbaik. Bigetron eSports telah menjadi kebanggaan untuk seluruh masyarakat Indonesia, bukan hanya gamer saja. Kemenangannya diharapkan semakin memotivasi para gamer yang ingin serius menekuni industri ini,” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Baca Juga:
ONIC Esports Sabet Gelar Juara Mobile Legends Bang Bang Se-Asia Tenggara

Tim Bigetron eSports PUBGM yang digawangi oleh NaTic sebagai captain, Luxxy sebagai sniper, Zuxxy sebagai observer dan Ryzen sebagai rusher berhasil menempati peringkat kedua dengan poin 270. Menjadikan Bigetron eSports sebagai satu-satunya tim asal Indonesia yang mengantongi tiket ke Global Final PMCO 2019.

“Perjuangan kami belum berakhir. Bigetron eSports akan bersaing melawan 15 tim lainnya dari 10 wilayah berbeda untuk memenangkan gelar PUBG Mobile Club Open terbaik,” ungkap Edwin Chia, CEO Bigetron eSports.

Game.ly dan Bigetron eSports berharap melalui tayangan live stream secara rutin dan prestasi yang telah diraih dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri eSports di Indonesia. Dimana tujuan akhirnya adalah mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa eSports adalah industri yang berpotensi dan menjanjikan.