Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bikin Jiwa Miskin Bergejolak, iPhone 15 Ini Dibanderol Setara Mobil LCGC
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand mewah bernama Caviar baru-baru ini memperkenalkan modifikasi iPhone 15 Pro edisi terbatas. Desain ini terinspirasi dari headset Apple Vision Pro yang baru-baru ini diluncurkan.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (14/3/2024), tampilan iPhone 15 Pro tersebut sudah disesuaikan dengan memanfaatkan lekukan ramping Vision Pro, aksen melingkar berwarna oranye yang khas.

Baca Juga:
Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Flagship di Ponsel Mid Range, Ini Harganya

Soal harga, perusahaan tersebut membanderol iPhone 15 Pro modifikasi ini mulai dari Rp125 jutaan sampai Rp148 jutaan untuk varian Pro Max 1TB atau setara dengan harga mobil LCGC. Ada juga varian yang lebih rendah yakni Rp92 jutaan dan hanya tersedia sebanyak 99 unit saja. Caviar tidak akan mendesain iPhone ini jika tidak ada yang membelinya.

Caviar memang sudah terbiasa menyulap ponsel-ponsel flagship agar lebih ekslusif dan harganya menjadi sangat mahal. Contoh lainnya yakni Samsung S24 Ultra dengan jam tangan yang dimodifikasi dengan emas 24K berbentuk naga.

Baca Juga:
Gravitasi Planet Mars Pengaruhi Arus Laut di Bumi

Kemudian ada iPhone special hari valentine yang harganya hampir Rp1 miliar karena berlapis berlian asli serta emas berkualitas tinggi. Alasan perusahaan melakukan hal tersebut memang ingin menciptakan pasar sendiri.

Meskipun beberapa orang mencemooh label harga yang mahal untuk modifikasi tersebut, kreasi Caviar jelas ditujukan untuk pasar kecil, penggemar teknologi yang menghargai eksklusivitas dan desain yang berani.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC