Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan asal Rusia, Caviar kembali memperkenalkan produk terbarunya. Seperti biasa, produknya ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Produk terbaru Caviar merupakan perangkat iPhone 12 dengan edisi terbatas. Dimana ponsel ini menggunakan casing berbahan kayu dengan tema Apple 1.

Baca Juga:

Apple Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan?

Dari segi spesifikasi, iPhone 12 besutan Caviar sama dengan versi aslinya. Hanya saja desain casingnya berbeda dengan dua pilihan desain.

Untuk desain pertama diberi nama Apple 1 dengan tulisan "Hello World" dan gambar motherboard. Sedangkan desain kedua diberi nama Apple 1 Light yang hanya bertuliskan 'Apple'.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Dilansir dari GSM Arena, Rabu (30/9/2020) Caviar menyediakan dua varian iPhone 12 edisi terbatas, yakni iPhone 12 Pro dan iPhone Pro Max. Harganya dibanderol mulai dari US$5.000 (Rp74 juta) hingga US$10.000 (Rp149 juta).

Ponsel dengan harga fantastis ini hanya tersedia 49 unit di seluruh dunia. Jumlah ketersediaan barang yang sangat terbatas inilah yang menjadikannya eksklusif dengan harga yang fantastis.

SHARE:

Xiaomi Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Mobil Bertenaga Hybrid

Samsung Galaxy S25 Bakal Ditanamkan Chipset Snapdragon 8 Gen 4