Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan asal Rusia, Caviar kembali memperkenalkan produk terbarunya. Seperti biasa, produknya ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Produk terbaru Caviar merupakan perangkat iPhone 12 dengan edisi terbatas. Dimana ponsel ini menggunakan casing berbahan kayu dengan tema Apple 1.

Baca Juga:

Apple Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan?

Dari segi spesifikasi, iPhone 12 besutan Caviar sama dengan versi aslinya. Hanya saja desain casingnya berbeda dengan dua pilihan desain.

Untuk desain pertama diberi nama Apple 1 dengan tulisan “Hello World” dan gambar motherboard. Sedangkan desain kedua diberi nama Apple 1 Light yang hanya bertuliskan ‘Apple’.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Dilansir dari GSM Arena, Rabu (30/9/2020) Caviar menyediakan dua varian iPhone 12 edisi terbatas, yakni iPhone 12 Pro dan iPhone Pro Max. Harganya dibanderol mulai dari US$5.000 (Rp74 juta) hingga US$10.000 (Rp149 juta).

Ponsel dengan harga fantastis ini hanya tersedia 49 unit di seluruh dunia. Jumlah ketersediaan barang yang sangat terbatas inilah yang menjadikannya eksklusif dengan harga yang fantastis.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories