Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bikin Perencanaan Perjalanan Lebih Mudah dengan Plugin ChatGPT dari Expedia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Expedia menghadirkan inovasi terbaru untuk membuat perencanaan liburan lebih mudah dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Salah satunya adalah meluncurkan plugin baru untuk aplikasi iOS-nya, yang kini sudah dalam versi beta. Dalam plugin ini, terdapat chatbot yang didukung oleh ChatGPT OpenAI yang siap membantu Anda merencanakan liburan berikutnya.

Dalam plugin Expedia, chatbot dengan teknologi AI ChatGPT dapat memberikan rekomendasi tentang tujuan wisata, hotel, transportasi, dan aktivitas yang harus dilakukan pada perjalanan liburan Anda.

Baca Juga:
GPT-5: Kemajuan Terbaru Dalam Teknologi Chatbot AI

Bahkan, chatbot ini dapat secara otomatis memilihkan hotel favorit untuk Anda berdasarkan rekomendasi yang diberikannya selama sesi percakapan Anda.

Integrasi ChatGPT dalam aplikasi Expedia ini merupakan perluasan terbaru dari alat ChatGPT yang sudah sebelumnya diluncurkan oleh Expedia.

Sebelumnya, Expedia sudah meluncurkan plugin dengan OpenAI yang memungkinkan pengguna merencanakan perjalanan di situs ChatGPT dengan menggunakan data perjalanan Expedia yang sangat banyak.

Namun, dengan hadirnya plugin ini, kini pengguna bisa lebih mudah merencanakan perjalanan langsung melalui aplikasi Expedia di iPhone 14 mereka.

Tidak hanya Expedia, beberapa perusahaan lain seperti Kayak juga telah memanfaatkan teknologi chatbot dengan AI ChatGPT untuk membuat pemesanan perjalanan lebih mudah dan nyaman bagi para pengguna.

Baca Juga:
Kampanye Indonesia AI Dorong Perkembangan Chat GPT-4

Selain itu, aplikasi kerja lainnya seperti Zoom, Slack, Grammarly, Snapchat, OpenTable, dan Klarna juga telah mengintegrasikan teknologi AI ChatGPT dalam aplikasinya.

Dalam mengintegrasikan teknologi AI ChatGPT dalam aplikasinya, Expedia dan perusahaan perjalanan lainnya ingin memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para pelanggan.

Dengan teknologi ini, para pelanggan dapat lebih mudah merencanakan perjalanan mereka dan mendapatkan rekomendasi cepat dengan menggunakan chatbot favorit semua orang.

Jadi, untuk merencanakan liburan keluarga Anda selanjutnya, jangan lupa untuk mengunjungi chatbot dengan teknologi AI ChatGPT dalam aplikasi Expedia atau aplikasi lain yang telah mengintegrasikannya.

Dapatkan pengalaman perjalanan yang lebih mudah dan nyaman dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan ini.

SHARE:

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?