Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bilibili Resmi Bawa Higan: Eruthyll Resmi ke iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bilibili akhirnya resmi hadirkan Higan: Eruthyll pada 6 April lalu di iOS dan Android. Higan: Eruthyll adalah game mobile RPG pertempuran 3D studio yang sajikan pengalaman fantasi penuh aksi dan pertempuran real-time.

Game ini dirilis di seluruh dunia, kecuali Cina Daratan, Hong Kong, Makau, Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan. Setelah meraup lebih dari 2 juta prapendaftaran, Higan: Eruthyll siapkan karakter SSR “Media” dan pakaian Eupheria “Brilliance Lightning” sebagai hadiah pencapaian.

Di Higan: Eruthyll, pemain bisa mencetak 6.000 Starlight Revelations, berikut dengan Star Sigil x11 (item Character Wish), Inspiration Sigil x5 (item Play Wish), karakter SR “Armand”, dan Play Set bintang 4 “Zhu Yin Tai”.

Selain itu, masih banyak hadiah lainnya yang siap untuk diperebutkan selama acara bonus login 7 hari waktu terbatas juga. Ditambah, pemain bisa nikmati MV resmi “Cage of Desire” yang dibawakan oleh Vtubers Pomu Rainpuff, Elira Pendora, Enna Alouette, dan Maria Marionette lewat kolaborasi khusus dengan NIJISANJI EN.

Kemudian, dari 8 - 20 April, ada event “Burning Phoenix” yang biki  pemain bisa tahu tentang rahasia kehidupan karakter terbatas “Sirslet” dalam drama 3D eksklusif.

Terakhir, kalian bisa coba event Character WishThe Fiery Feather” waktu terbatas berpeluang buat summon karakter SSR “Sirslet” dan karakter SR “Screamer”. Selain itu, kalian juga bisa ikuti kabar terbaru game di channel media sosial resminya yang berhadiah PS5 atau bahkan iPhone 14 (256G), lho.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level