Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bill Gates: Komputasi Pribadi Tak Akan Pernah Ada Tanpa Paul Allen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia Teknologi. Salah satu pendiri Microsoft, Paul Allen, tutup usia setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker Limfoma non-Hodgkin yang dideritanya. Paul Allen bersama Bill Gates pertama kali membangun Microsoft pada tahun 1975. Keduanya  merupakan teman dekat sejak kecil dan sama-sama bersekolah di Lakeside School, Seattle, Amerika Serikat.

Baca juga:

Idap Komplikasi Kanker, Salah Satu Pendiri Microsoft Berpulang

Kabar meninggalnya Allen sontak membuat Gates begitu berduka. Menurutnya, Allen menjadi salah satu sosok yang begitu berjasa untuk kemajuan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang teknologi. Bahkan menurut Gates, personal computing tak akan pernah ada tanpa jasa dan pemikiran Allen. “Paul adalah partner sejati dan teman yang baik. Komputasi pribadi tak akan pernah ada tanpanya,” ujar Gates, sebagaimana dikutip dari GeekWire.com (16/10/2018).

Baca juga:

Fitur Baru Windows 10 Ini Bisa Bikin Pengguna Android Makin Nyaman

Lebih lanjut, Gates menyebut bahwa Allen layak untuk mendapatkan waktu lebih banyak untuk dapat terus menebarkan kebaikan dan pengetahuan yang dimilikinya.

Baca juga:

Microsoft Baru Resmikan 4 Gadget Canggih Ini, Mana Favorit Anda?

“Paul begitu mencintai kehidupan dan orang-orang disekitarnya, dan kita semua menghargai sebagai balasannya. Dia layak mendapat lebih banyak waktu, tetapi kontribusinya pada dunia teknologi dan filantropi akan terus hidup untuk generasi yang akan datang. Aku sangat merindukannya,” pungkas Gates.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game