Bingung Cari Tempat Makan? Cek di Pergikuliner Saja!

(Kiri) Oswin Liandow, CEO PergiKuliner dan (Kanan) Tirta Lie, Peraih rekor MURI 'pengunjung dan presensi rasa bakmi terbanyak, di acara media gathering PergiKuliner, di Resto Omah Sendok, Jakarta

Technologue.id, Jakarta – Indonesia terdaftar memiliki ribuan jenis makanan dan minuman yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak juga restoran makanan khas Indonesia dimulai dari makanan kaki lima hingga restoran bintang 5.

Nah, bagi Anda yang gemar makan dan kesulitan mencari referensi tempat makan, terdapat aplikasi atau media berbasis internet yang bernama Pergikuliner menyediakan referensi tempat makan yang berdasarkan review dan foto dari para penggunanya.

Pergikuliner.com pertama kali diluncurkan pada bulan Januari 2015. Menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan bagi para pengguna secara lengkap dan akurat, informasi tersebut berdasarkan menu makan, jam buka, lokasi, fasilitas, dan harga.

“Melalui Pergikuliner pengguna bisa menemukan tempat makan dengan beragam jenis dan kategori lengkap dengan info fasilitas dan menunya,” ujar Oswin Liandow, CEO Pergikuliner, di Resto Omah Sendok, Jakarta.

Lebih lanjut Oswin mengungkapkan, selain memberikan fasilitas yang disebutkan, pengguna bisa mendapatkan referensi restoran yang enak dan juga lebih mudah berkat para review dan sistem rating yang ada di Pergikuliner.com, berdasarkan foto, dan artikel bagi konsumen yang telah mengunjungi salah satu tempat makan di Indonesia.

PergiKuliner.com
PergiKuliner.com

Selain pengguna dapat mengakses situs Pergikuliner.com, pengguna juga bisa membukanya dengan mudah melalui aplikasi yang sudah tersedia di Google Playstore ataupun App Store, dan dapat diunduh secara gratis.

Kemudian, tidak hanya menyajikan informasi yang akurat mengenai informasi makanan dan tempat makan. Pergikuliner ingin mengajak para penggunanya untuk bisa bergabung mengikuti acara gathering dan meet up bagi para reviewer yang gemar kuliner.

Berbicara mengenai cakupan wilayah yang tersedia di Pergikuliner, sudah tercatat lebih dari 58.000 tempat makan terutama di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Pergikuliner menargetkan untuk memberikan informasi rekomendasi tempat makan dari kaki 5 hingga bintang 5, dan terus mencakup ke seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Oswin.

Baca Juga:
Cara Cepat Menutup Semua Tab Safari dan Chrome di iPhone

Yes, Game di Facebook Messeger Makin Banyak!

Serius Garap Layanan Digital, Telkomsel Lahirkan MovieMax