Bingung ditinggal mudik ART? Tuntaskan pakai Ahlijasa.com

Technologue.id, Jakarta – Hari raya Idul Fitri punya tantangan sendiri bagi masyarakat urban yang ditinggal mudik pengguna asisten rumah tangga (ART). Sekarang, tak perlu lagi khawatir karena ada aplikasi Ahlijasa.com yang mungkin bisa membantu.

Startup yang telah memiliki 12 ribu pengunduh aplikasi Android ini meyakini bahwa ketiadaan pembantu rumah tangga selama libur lebaran tidak akan menghalangi kaum urban untuk tetap berkegiatan seperti biasa. Ahlijasa.com siap membantu menyediakan jasa on-demand Laundry, servis AC, dan jasa pembersihan rumah selama ART mudik.

“Ahlijasa.com siap untuk menjadi solusi bagi kaum urban yang terbiasa hidup dengan pola hidup praktis. Selama Libur lebaran ini, kami akan tetap beroperasi untuk menyediakan layanan terbaik kepada customer kami,” papar Jay Jayawijayaningtiyas, CEO Ahlijasa.com.

Layanan dari Ahlijasa bisa diakses melalui website atau aplikasi Android. Pelanggan hanya perlu mendaftar dan mengisi formulir pemesanan yang akan dikonfirmasikan dalam waktu 30 menit. Lalu, tunggu saja mitra Ahlijasa datang ke rumah memenuhi pesanan.

Berbagai solusi praktis yang ditawarkan oleh Ahlijasa.com meliputi Jasa antar jemput laundry. Ahlijasa.com menggunakan sistem laundry praktis, di mana anda dapat memasukkan pakaian sebanyak-banyaknya ke dalam Laundry Chest (kotak berukuran 25 liter muat kurang lebih 6 Kg pakaian) dengan biaya rata Rp 40 ribu dengan bebas biaya antar-jemput ke rumah.

Selain itu, Ahlijasa.com juga menyediakan jasa perbaikan AC on-demand dengan harga terjangkau mulai dari Rp 70 ribu per unit. Terakhir jasa Home Cleaning, pembersihan rumah melingkupi penyapuan lantai, pengepelan, sanitasi toilet, pencucian piring dan merapikan kamar dengan biaya Rp 60 ribu per jam.

Ahlijasa merupakan salah satu dari enam startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator. Program ini adalah akselerator untuk early-stage startup yang merupakan kerjasama antara Perusahaan IT terbesar dari Jepang, Infocom Corporation dan venture capital asal Silicon Valley, Fenox VC.

Target dari GnB Accelerator sendiri merupakan early-stage startup. Melalui program ini, GnB memberikan beberapa benefit kepada startup terpilih seperti, office space di Jakarta, mentorship dari industry experts dan leading startup founder di Asia Tenggara, Jepang dan Silicon Valley, access ke advisor dan corporate partner.

Latest News

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Beli eSIM Smartfren Kini Bisa Dilakukan dari Rumah

Technologue.id, Jakarta - Smartfren menghadirkan cara baru bagi pelanggan yang ingin mendapatkan eSIM. Kini produk tersebut bisa didapat dengan cara yang sepenuhnya...

Vivo Perluas Pasar ke Wilayah Eropa

Technologue.id, Jakarta - Vivo, salah satu pemain smartphone asal Tiongkok kini tak hanya menyasar pasar Asia. Setelah mendapatkan respon positif dari beberapa...

Sambut Halloween, PUBG Mobile Bikin Event Spooky Halloweeks

Technologue.id, Jakarta - Akhirnya PUBG Mobile mulai perayaan Halloween-nya dengan nama Halloweeks. Di event Halloween tahun ini, PUBG Mobile akan bawakan Infection...

Twitter Bantah Akun Donald Trump Dibobol

Technologue.id, Jakarta - Twitter dan Gedung Putih membantah keras kabar aksi peretasan akun milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump oleh seorang peneliti...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here