Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Biznet Dukung Kegiatan UKM di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Biznet, perusahaan infrastruktur digital baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru Biznet Home x NEO Web Space. Layanan ini mencakup koneksi internet dan aplikasi pembuatan website untuk mendukung kegiatan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Baca Juga: Sasar UKM, MyRepublic Hadirkan Paket Internet Mulai dari Rp500 Ribu

Menurut Adi Kusma, President Director Biznet, kehadiran layanan ini sebagai solusi atas perkembangan teknologi digital yang semakin cepat. Pengusaha UKM di Indonesia dituntut untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada. "Koneksi Internet yang berkualitas telah menjadi kebutuhan utama bagi UKM, baik untuk memasarkan produk dan layanan mereka maupun untuk mendukung kegiatan internal usaha. Karena itu, Biznet melihat adanya kebutuhan aplikasi pembuatan situs web yang mudah dan cepat sebagai katalog produk/jasa yang diberikan oleh UKM tersebut," tambahnya. Disebutkan bahwa seluruh pengguna layanan Biznet Home akan mendapatkan aplikasi NEO Web Space gratis yang memungkinkan pengguna memiliki akses untuk menciptakan website sendiri, baik untuk membuat blog, membuka online shop, hingga membuat website untuk mendukung kreativitas dan mengembangkan passion maupun usaha mereka.

Baca Juga: Blibli.com Angkat Potensi Destinasi Lokal dan Produk UKM

Dengan layanan Biznet Home x NEO Web Space, pelanggan bisa membuat website sendiri, baik untuk membuat blog, membuka online shop, hingga membuat website untuk mendukung kreativitas pelanggan. Layanan ini menggunakan banyak pilihan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan tanpa harus melewati proses coding, hal ini tentu memudahkan pelanggan dalam membuat website.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU