Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Black Clover: Rise Of The Wizard King Season 6 Kehadiran Karakter SSR Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Black Clover: Rise Of The Wizard King Season 6 mendapatkan patch update terbaru dengan kehadiran karakter SSR Luck dan Yami. Selain itu, Julius juga kembali hadir selama 2 minggu, yang dimulai dari tanggal 8 April dan dibuka kembali Mode Arena Ordo.

Melalui Patch Update terbaru ini, pemain bisa menyaksikan trailer Chapter 10 terbaru di Social Media resmi Black Clover M (BCM), di mana Fana kembali mendapatkan ingatannya dan Asta yang terbangun dengan kekuatan baru. Di saat yang bersamaan, kemunculan Ratu Penyihir membuat nasib Black Bull dipertanyakan.

Baca Juga:
Ada Karakter SSR Terbaru di Black Clover M: Rise Of The Wizard King Season 5

'Upacara' Season 6: Karakter SSR berbatas waktu, Luck dan Yami hadir!

Mulai 2 April 2024, pemain bisa merasakan ‘Upacara’ di Season 6 yang sangat dinanti-nantikan, di mana karakter SSR terbaru, yaitu Luck dan Yami akan memberikan variasi baru di dalam komposisi tim kalian.

Gambaran Umum Attacker – SSR Yami

SSR Yami adalah Attacker bertipe Insting yang tangguh dan bisa menghilangkan serangan balasan (Counter) musuh dan menimbulkan damage [Bleed]. Setiap kali Skill I - 'Continuous Slash' milik Yami diaktifkan, nilai [Extra Damage] akan meningkat hingga 4 kali lipat, melepaskan gelombang kehancuran pada musuh.

Gambaran Umum Attacker – SSR Luck

Karakter dengan kelas Attacker bertipe Teknik, SSR Luck akan memberikan efek [Electrocute] kepada musuh dan memberikan efek [Counterattack] kepada semua rekan saat menggunakan Skill II - ‘Spark’. Skill I miliknya, yaitu ‘Lightning Edge’ juga bisa menghilangkan [Barrier] 1 musuh, memberikannya fleksibilitas di dalam tim.

SSR Julius muncul: Rate-Up Banner Berbatas Waktu telah kembali!

Event Summon berbatas waktu SSR Julius yang sangat ditunggu-tunggu kembali hadir, menampilkan peningkatan drop rate untuk Attacker yang kuat dan Mage Skill Page eksklusifnya. Pemain harus bergegas karena event ini hanya akan tersedia dari 8 April hingga 21 April 2024.

Baca Juga:
Ada Karakter SSR Baru di Game Black Clover M: Rise Of The Wizard King Season 4

Mode Arena Ordo akan kembali dengan permintaan populer selama satu minggu

Mulai 8 April hingga 14 April, pemain dapat berpartisipasi dalam mode Arena Ordo yang populer. Dalam mode tersebut, pemain bisa menantang diri mereka untuk menunjukkan kehebatan strategi dan kerja sama tim.

Setiap peserta bisa mendapatkan hadiah menarik di mode ini, termasuk hadiah utama Kotak Selector Legendary Enchantment Stone yang bisa digunakan untuk aksesoris.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU