Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Black Desert Mobile Siapkan Banyak Misi dan Hadiah di Event Halloween
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Halloween telah tiba, ada banyak game yang merayakannya, termasuk MMORPG Black Desert Mobile buatan Pearly Abyss. Pemain akan lihat banyak labu seram yang tersebar di game, ada banyak event dan juga hadiah. Season 2 dari mode game Path of Glory juga telah tiba.

Selama masa perayaan, GM Spooky dari Black Desert Mobile akan kunjungi pemain secara acak dan berikan banyak misi untuk diselesaikan. Jika menyelesaikan semua, pemain akan dapatkan item pemain seperti Halloween ornament box. Misi ini harus diselesaikan sebelum 1 November. Selain itu, akan ada juga teka-teki mini untuk dipecahkan yang akan beri pemain lebih banyak item.

Update terbaru Black Desert Mobile juga menandai dimulainya Season 2 Path of Glory mode PvE. Di varian game ini, pemain akan bikin tim yang terdiri dari enam kelas berbeda untuk pertahankan kastil dari serangan musuh. Pemenangnya akan dapat Players Powerful Emblems yang bisa digunakan untuk tingkatkan karakter.

Selain itu, developer Black Desert Mobile, Pearl Abyss, umumkan bahwa mereka akan perpanjang kerja sama dengan Prime Gaming untuk tiga bulan lagi. Termasuk hadiah seperti pet tingkat lima, Abyssal Crystal Chest, dan Holy Vial of Light. Untuk dapatkan hadiah ini, pemain cuma perlu masuk ke tab menu khusus di game dengan detail akun Prime.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI