Black Dessert Mobile Hadirkan World Boss Baru yang Kejam

- Advertisement -

Black Dessert Mobile luncurkan world boss baru yang kejam. Dijuluki “Iblis berdarah dingin“, boss ini bernama Enraged Muskan, namanya saja terdengar seperti lelaki keji.

Muskan adalah fighter tak berperasaan yang dengan senang hati membunuh jiwa-jiwa malang di dekatnya. Dia adalah komandan dari pendeta Kzarka Shrine, sebuah aliran yang berusaha untuk membangkitkan Kzarka.

Muskan menggunakan dua sarung tangan raksasa yang dibuat untuk menimbulkan rasa sakit. Rupanya, mereka yang selamat dari serangan Muskan akan “kesakitan sambil terseok-seok“.

Muskan punya kemampuan AOE yang mematikan untuk menghancurkan semua musuhnya, jadi pemain harus tetap waspada jika ingin menghindarinya dan bertahan hidup. Bagi yang berhasil menjatuhkannya akan diberi banyak hadiah, termasuk sepatu boss dan banyak token spesial.

Selain bos dunia baru, hadir Abyssal Relics tingkat lanjut. Hal ini akan memberi pemain keunggulan yang diperlukan untuk mengalahkan Muskan, dan juga tantangan baru yang belum muncul. Pemain bisa memperoleh Abyssal Relics yang ditingkatkan dengan fragmen relik dan Ancient Ruins level 11. 

Black Dessert Mobile adalah game MMORPG kolosal, game ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis Google Play dan App Store, dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories