Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Black Shark 3 Series Hadir di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel gaming Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro resmi meluncur di Indonesia pada Rabu (6/5/2020). Jajaran ponsel ini diklaim menghadirkan performa monster dengan dukungan prosesor flagship teranyar Qualcomm Snapdragon 865.

Dalam sesi media briefing yang digelar secara online, Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global mengatakan, "dengan Snapdragon 865 ini, Black Shark 3 Series membawa performa terbaik sekaligus menjadi yang pertama membawa pengalaman gaming dengan konektivitas 5G."

Untuk menambah kedahsyatan performanya, Black Shark 3 Pro dilengkapi RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 256GB. Sedangkan pada Black Shark 3 menggunakan RAM 8GB dipadu ruang penyimpanan sebesar 128GB.

Baca Juga:

Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?

Dari segi layarnya, Black Shark 3 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 7,1 inci beresolusi QHD+ 10bit dan Black Shark 3 memiliki ukuran yang lebih kecil yakni 6,67 inch Full HD+. Meski begitu, keduanya sudah menghadirkan refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 270Hz.

"Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270Hz, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia dengan 24ms, yang kembali memecahkan rekor dan memastikan Black Shark untuk tetap menduduki peringkat pertama," klaim Lei.

Untuk fitur spesial gamingnya, Black Shark 3 Pro dilengkapi Master Triggers, tombol yang berada di sisi ponsel yang berfungsi sebagai R1 dan L1 ketika bermain gim. Sayangnya fitur ini belum tersedia di Black Shark 3.

Kedua ponsel ini juga didukung sistem pendingin generasi ke-4 yang memiliki struktur "sandwich" untuk menjaga komponen tetap dingin walaupun sudah lama digunakan untuk bermain gim. Pendingin ini diletakan dikedua sisi utama perangkat.

Baca Juga:

Samsung Luncurkan Galaxy A31, Fokus di Fotografi dan Gaming

Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera dengan 13MP untuk foto ultra-wide, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh. Pada kamera depan, disematkan kamera 20 MP.

Untuk urusan baterainya, Black Shark 3 Pro dibekali baterai sebesar 5.000 mAh sedangkan Black Shark 3 memiliki daya 4.720 mAh. Jajaran Black Shark 3 Series ini juga sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W.

Black Shark 3 dan 3 Pro ini akan dijual lewat sesi pre-order pada 8 Mei mendatang di BliBli.com. Untuk harganya sendiri saat ini belum dibocorkan dan akan muncul pada saat pre-order dimulai.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI