Black Shark 3 Series Hadir di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ponsel gaming Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro resmi meluncur di Indonesia pada Rabu (6/5/2020). Jajaran ponsel ini diklaim menghadirkan performa monster dengan dukungan prosesor flagship teranyar Qualcomm Snapdragon 865.

Dalam sesi media briefing yang digelar secara online, Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global mengatakan, “dengan Snapdragon 865 ini, Black Shark 3 Series membawa performa terbaik sekaligus menjadi yang pertama membawa pengalaman gaming dengan konektivitas 5G.”

Untuk menambah kedahsyatan performanya, Black Shark 3 Pro dilengkapi RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 256GB. Sedangkan pada Black Shark 3 menggunakan RAM 8GB dipadu ruang penyimpanan sebesar 128GB.

Baca Juga:

Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?

Dari segi layarnya, Black Shark 3 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 7,1 inci beresolusi QHD+ 10bit dan Black Shark 3 memiliki ukuran yang lebih kecil yakni 6,67 inch Full HD+. Meski begitu, keduanya sudah menghadirkan refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 270Hz.

“Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270Hz, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia dengan 24ms, yang kembali memecahkan rekor dan memastikan Black Shark untuk tetap menduduki peringkat pertama,” klaim Lei.

Untuk fitur spesial gamingnya, Black Shark 3 Pro dilengkapi Master Triggers, tombol yang berada di sisi ponsel yang berfungsi sebagai R1 dan L1 ketika bermain gim. Sayangnya fitur ini belum tersedia di Black Shark 3.

Kedua ponsel ini juga didukung sistem pendingin generasi ke-4 yang memiliki struktur “sandwich” untuk menjaga komponen tetap dingin walaupun sudah lama digunakan untuk bermain gim. Pendingin ini diletakan dikedua sisi utama perangkat.

Baca Juga:

Samsung Luncurkan Galaxy A31, Fokus di Fotografi dan Gaming

Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera dengan 13MP untuk foto ultra-wide, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh. Pada kamera depan, disematkan kamera 20 MP.

Untuk urusan baterainya, Black Shark 3 Pro dibekali baterai sebesar 5.000 mAh sedangkan Black Shark 3 memiliki daya 4.720 mAh. Jajaran Black Shark 3 Series ini juga sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W.

Black Shark 3 dan 3 Pro ini akan dijual lewat sesi pre-order pada 8 Mei mendatang di BliBli.com. Untuk harganya sendiri saat ini belum dibocorkan dan akan muncul pada saat pre-order dimulai.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories