Black Shark 4 Segera Meluncur, Catat Tanggalnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran Black Shark 4 akhirnya telah dikonfirmasi. Sebuah poster diunggah perusahaan, berisi informasi bahwa ponsel gaming ini akan segera rilis di China.

Dalam poster, dikatakan bahwa Black Shark 4 akan debut pada tanggal 23 Maret 2021. Acara peluncuran akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat.

Sayangnya dalam poster tidak ada informasi terkait spesifikasi yang akan diusung Black Shark 4. Informasi tersebut hingga kini masih mengacu pada bocoran sebelumnya.

Baca Juga:

Tuduhan Trump Terhadap Xiaomi Tak Terbukti

Poster Peluncuran Black Shark 4


Seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (17/3/2021), Black Shark 4 mejeng di TENAA dengan nomor model PSR-A0. Di situ tertera ponsel akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 870.

Untuk Black Shark 4 Pro memiliki nomor model KSR-A0. Ponsel ini akan mengusung prosesor Snapdragon 888.

Baca Juga:

Segera Hadir, Desain dan Spesifikasi Black Shark 4 Bocor


Baik Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro hadir dengan layar 6,67 inci. Kemungkinan layar ini akan didukung dengan refresh rate 144Hz.

Varian RAM-nya diprediksi akan hadir dalam tiga pilihan, yakni RAM 12GB, 16GB atau 18GB. Sementara baterainya akan memiliki kapasitas 4.500mAh dengan pengisian cepat 120W.

Namun Xiaomi hingga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait spesifikasi yang beredar. Kita tunggu saja nanti saat peluncurannya beberapa hari mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories