Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Black Shark 4 Segera Meluncur, Catat Tanggalnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kehadiran Black Shark 4 akhirnya telah dikonfirmasi. Sebuah poster diunggah perusahaan, berisi informasi bahwa ponsel gaming ini akan segera rilis di China.

Dalam poster, dikatakan bahwa Black Shark 4 akan debut pada tanggal 23 Maret 2021. Acara peluncuran akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat.

Sayangnya dalam poster tidak ada informasi terkait spesifikasi yang akan diusung Black Shark 4. Informasi tersebut hingga kini masih mengacu pada bocoran sebelumnya.

Baca Juga:

Tuduhan Trump Terhadap Xiaomi Tak Terbukti

Poster Peluncuran Black Shark 4


Seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (17/3/2021), Black Shark 4 mejeng di TENAA dengan nomor model PSR-A0. Di situ tertera ponsel akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 870.

Untuk Black Shark 4 Pro memiliki nomor model KSR-A0. Ponsel ini akan mengusung prosesor Snapdragon 888.

Baca Juga:

Segera Hadir, Desain dan Spesifikasi Black Shark 4 Bocor


Baik Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro hadir dengan layar 6,67 inci. Kemungkinan layar ini akan didukung dengan refresh rate 144Hz.

Varian RAM-nya diprediksi akan hadir dalam tiga pilihan, yakni RAM 12GB, 16GB atau 18GB. Sementara baterainya akan memiliki kapasitas 4.500mAh dengan pengisian cepat 120W.

Namun Xiaomi hingga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait spesifikasi yang beredar. Kita tunggu saja nanti saat peluncurannya beberapa hari mendatang.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI