Technologue.id, Jakarta – Belum benar-benar menyerah dalam membangun kerajaan bisnisnya, Blackberry Limited beberapa waktu lalu mengumumkan peluncuran program lisensi perangkat lunak bagi bisnis Mobility Solutions.

Salah satu vendor global dalam komunikasi mobile ini memperkenalkannya sebagai BlackBerry Hub+ untuk Android. Sebuah rangkaian aplikasi BB, BlackBerry Hub+ nantinya dapat membuat produktivitas dan komunikasi pada smartphone bersistem operasi Android versi 6.0 (Marshmallow) jadi lebih mudah.

“Sebuah inisiatif penting dari unit Mobility Solutions, adalah strategi perangkat lunak yang menggabungkan kekuatan Blackberry dalam keamanan, kecerdasan dalam bidang teknik, dan pengalaman perangkat. Menghasilkan kemampuan untuk memberikan yang terbaik dari komunikasi yang aman dan fitur produktivitas Blackberry untuk setiap konsumen, perusahaan atau pemerintah pelanggan Android M,” kata Ralph Pini, Chief Operating Officer and General Manager, Mobility Solutions, BlackBerry.

Fitur BlackBerry di Android

- Advertisement -

BlackBerry Hub+ untuk Android itu sendiri merupakan rangkaian aplikasi yang mencakup BlackBerry Hub, kalender, kontak, notes, tasks, pencarian perangkat, launcher dan aplikasi password keeper untuk smartphone Android.

Pengguna dapat mengunduh free trial dari Google Play dan mengakses BlackBerry Hub+ dari semua perangkat Android 6.0 Marshmallow. Free trial mencakup rangkaian aplikasi, termasuk BlackBerry Hub, kalender dan password keeper.

Setelah 30 hari free trial, pengguna dapat terus menggunakan aplikasi nya dengan gratis dengan pengalaman berbasis iklan, atau berlangganan untuk keseluruhan rangkaian aplikasi dengan harga 99 sen (IDR 13.000) sebulan, yang akan mencakup fitur tambahan: kontak, tasks,pencarian perangkat, notes dan launcher. Selain itu, pengguna dapat memilih untuk mengunduh rangkaian lengkap dari Google Play maupun hanya memilih aplikasi favorit mereka.

Untuk pengguna BlackBerry® 10, PRIVTM dan DTEK50TM, semua aplikasi ini tersedia dan telah terintegrasi untuk pengalaman yang mulus.

BACA JUGA:

INI PONSEL TERAMAN BARU DARI BLACKBERRY, BERAPA HARGANYA?

DITANYA SOAL HANDSET BARU, CEO BLACKBERRY SEWOT

BIKIN PONSEL ANDROID, BLACKBERRY CARI SEKUTU

Share this