Technologue.id, Jakarta – Tak sampai dua bulan, LG ternyata sudah menghadirkan Q6. Ponsel kelas menengah itu mengusung ciri khas gadget premium yang juga pernah dibuat LG, yakni G6, berupa rasio layar sentuh 18:9 yang hampir menutupi seluruh permukaan depannya dengan bezel yang tipis.

Pihak LG hari ini (28/08/17) menyatakan pada redaksi bahwa tahap perdana pemasaran Q6 di Indonesia telah dimulai. Bekerja sama dengan Blibli.com, LG Q6 bisa ditebus hingga 30 Agustus 2017 dalam sistem flash sale seharga Rp3.199.000.

Baca juga:

Wanita Ini Jadi Engineer Google Tanpa Kuliah Programming, Rahasianya?

Bagi konsumen yang membeli gawai 5,5 inci itu di periode flash sale, LG akan memberikan cashback senilai Rp 200,000 dan aksesori jelly case untuk tambahan perlindungan Q6. Di samping itu, ada juga promo dari beberapa bank yang jadi mitra LG dalam flash sale ini, yakni Bank Mandiri, Bank BCA, Bank Mega, Bank MNC, Bank OCBC. Pembelian Q6 menggunakan kartu kredit dari bank yang sudah tersebut di atas akan mendapat tambahan cashback hingga Rp300.000.

Blibli.com Jual LG Q6 Mulai Hari Ini, Segini Harganya
Flash sale LG Q6 di Blibli.com (source: LG)

Baca juga:

Spesifikasi Ponsel Dual-Camera Selfie Baru dari Vivo, Resolusinya Ngeri!

“Penawaran ini menjadi saat terbaik bagi publik Indonesia untuk menyambut kehadiran smartphone yang benar-benar membawa pembaruan di kelasnya. Sebuah pengalaman premium dalam balutan desain yang tak pernah ada sebelumnya dengan penawaran harga menarik menjadi semangat hadirnya LG Q6 di Indonesia,” Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, menuangkan optimismenya terhadap potensi LG Q6 di Tanah Air pada redaksi (28/08/17).

Baca juga:

Xiaomi Siapkan Mi Note 3, Begini Bocoran Spesifikasinya

Sebagai gambaran, LG Q6 memiliki spesifikasi semacam prosesor Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3GB, ROM 32GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, baterai 3.000mAh, OS Android 7.1.1 Nougat, dan konektivitas nirkabel NFC. Ada juga fitur Face Unlock, yang berguna untuk mengaktifkan gadget yang tersedia dalam opsi warna Astro Black dan Ice Platinum itu melalui mode pengenalan wajah.

Minat?