Technologue.id, Jakarta - Blibli terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen dengan menghadirkan fitur-fitur baru dan program menarik. Selain bertujuan untuk memajukan industri e-Commerce, Blibli juga mengapresiasi kemitraan bersama para partner di industri yang selama ini bergabung dengan Blibli.com.
Sebelumnya, Blibli telah mengeluarkan fitur terbarunya yang bernama Bliklan. Kini Blibli hadir kembali dengan tampilan terbaru yang akan mempermudah pengguna dalam membuat iklan berbayar agar semakin efektif. Berikut terdapat 4 hal yang baru diperbaharui di fitur Bliklan Blibli:
- Pembaruan Tampilan Dashboard Bliklan
Pengguna dapat melakukan analisis Bliklan melalui menu Dashboard yang menyediakan berbagai formasi.
Baca Juga:
Tokopedia Bagikan Rahasia Lima Kiat Jitu Belanja Kebutuhan Ramadan Lebih Ramah Kantong
- Fitur Estimasi Performa Bliklan
Saat pengguna membuat Bliklan dan memasukkan budget harian, pengguna juga dapat mengetahui prediksi kinerja Bliklan
- Pemilihan Produk dengan Unggah Data Sekaligus (Bulk)
Saat ini sudah tersedia pemilihan produk dalam mode manual dengan cara menambahkan produk dalam jumlah banyak.
Baca Juga:
Fitur Baru dan Rencana Masa Depan TKO Diusia Satu Tahun
- Bid Otomatis dan Manual
Mode penawaran (bid) dari Bliklan kini menyediakan 2 pilihan yaitu Bid Otomatis dan Bid Manual untuk melakuakn penawaran Bliklan.
Untuk memaksimalkan penggunaanya, Anda dapat melihat step by step ketika mengoperasikan Bliklan melalui Video Tutorial Seller Wallet Blibli Seller Center melalui link berikut: https://bit.ly/blikan-Video dan beragam Video Tutorial lainnya melalui link berikut: https://bit.ly/videotutorial-Blibli.