Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Blibli Jamin Purna Jual iPhone 14
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Keluarga iPhone 14 akhirnya resmi masuki Indonesia. Akan tetapi, ponsel pintar terbaru Apple itu ditengarai memiliki masalah bawaan pabrik berupa bug aktivasi ketika pengguna berada di iOS 16.

Platform ecommerce Blibli jadi salah satu pihak yang memboyong seri iPhone 14 ke Indonesia mengaku tidak kuatir dengan rumor tersebut.

"Saya rasa kemungkinan produk Apple rusak (dari pabrik) itu kecil ya sekarang dan kita berharap hal seperti itu tidak terjadi," kata Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG) di acara Midnight Lounge.

Meskipun demikian, Wisnu tak menampik pihaknya telah mempersiapkan diri atas segala kemungkinan. "Kalaupun itu terjadi layanan purna jual milik Apple di Indonesia sudah tersedia jadi pengguna tidak perlu kuatir," ujar Wisnu.

Baca Juga:
Dijual Resmi, Ini Harga iPhone 14 Series di Indonesia

Lebih lanjut, Wisnu mengungkapkan pihak Blibli sebagai penjual resmi produk Apple akan ambil bagian pada layanan purna jual. Bantuan penanganan ini dijanjikan tersedia bagi pembeli di semua platform Blibli, baik secara offline maupun online.

"Kami dari Blibli tentu akan memberikan bantuan bagi pelanggan jika memang produk yang dibeli dari platform kami mengalami kendala. Tinggal kontak customer service atau datangi gerai omni channel kami," jelasnya di Jakarta.

Baca Juga:
Gelar Midnight Lounge, Blibli Bagikan iPhone 14

Saat ini, Blibli telah menyediakan produk buatan Apple dari iPhone, MacBook, iPad maupun berbagai aksesoris resminya. Predikat Authorized Reseller Apple membuat Blibli makin percaya diri mampu menyediakan produk Apple dengan kualitas terbaik.

Ia menambahkan, Blibli juga menawarkan layanan bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan paylater.

Wisnu mengungkap Blibli OMG yang fokus pada lini gerai ritel offline juga memperkuat integrasi online-to-offline (O2O) melalui fitur Click&Collect yang terdapat di Blibli Store.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18