Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Blibli Luncurkan Program Hikmah Ramadan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menjelang Ramadan 2021, platform e-commerce Blibli memperkenalkan festival belanja "Hikmah Ramadhan" yang dilakukan bersama para seller, termasuk UMKM.

Program ini bisa dinikmati selama 32 hari nonstop, mulai dari 12 April hingga 14 Mei 2021. Penawaran yang digagas selama bulan suci itu diantaranya Cashback hingga Rp 1 juta rupiah, Exclusive deals dengan brand-brand ternama, dengan diskon hingga 85%, serta Flash Sale dan games tiga kali sehari saat ngabuburit dan sahur.

Baca Juga:
Kolaborasi BCA dan Blibli Hadirkan Desa Binaan Goes Digital

Berbagai riset menunjukkan bahwa tingkat keyakinan masyarakat akan pemulihan ekonomi semakin meningkat memasuki tahun 2021. Optimisme ini diharapkan akan ikut berpengaruh terhadap antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

"Tingkat konsumsi pelanggan untuk bermacam-macam produk, mulai dari sembako hingga pakaian, meningkat signifikan selama Ramadhan. Sebab itu, Blibli menghadirkan festival belanja agar pelanggan bisa mendapatkan apapun yang mereka butuhkan untuk menjadikan Ramadhan tahun ini penuh hikmah", ujar Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli, dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/4/2021).

Permintaan pelanggan di Blibli konsisten meningkat saat Ramadhan. Rata-rata volume order harian di Blibli meningkat dua kali lipat selama Ramadhan 2020 jika dibanding hari biasa, di mana pelanggan paling banyak membeli produk berupa Makanan & Minuman, Handphone, Suplemen Kesehatan, dan Fashion Muslim.

Pelanggan yang berbelanja online pun berasal dari berbagai kota, di mana Blibli melihat lonjakan order yang sangat signifikan dari pelanggan di Bandung, Bantul, Kudus, Palembang, dan Denpasar selama Ramadhan 2020 jika dibandingkan dengan Ramadhan 2019.

Baca Juga:
Garap B2B, Ekosistem Blibli Sediakan Kebutuhan Klien Paket Komplit

Tahun ini, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi kepada pelanggan selama bulan Ramadhan, Blibli menghadirkan penambahan layanan dan festival belanja berupa pengiriman lebih cepat dengan layanan 2-hours delivery.

Layanan pengiriman 2 Hours Delivery atau pengiriman dalam dua jam ini agar pelanggan bisa memperoleh barang belanjaan mereka sesegera mungkin. Pelanggan juga bisa terus menghemat biaya pengiriman dengan menggunakan layanan gratis ongkos kirim dari Blibli.

"Blibli meluncurkan layanan pengiriman 2 jam agar pelanggan bisa dengan cepat menerima belanjaan mereka," pungkasnya.

SHARE:

Brio Masih Jadi Tulang Punggung Penjualan Mobil Honda Sepanjang Maret 2024

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone